Brilio.net - Kabar membahagiakan datang dari pasangan fenomenal K-Drama Descendants of The Sun, Song Hye-kyo dan Song Joong-ki . Mereka akan melangsungkan pernikahan pada akhir Oktober mendatang, meski membuat banyak orang terkejut.

Pasalnya, meski diketahui sedang liburan berdua di Bali beberapa waktu silam, keduanya membantah hubungan yang mereka jalin. Hingga pada hari ini, Rabu (5/7), kedua agensi yang menaungi Song-Song couple ini mengonfirmasi bahwa pasangan aktor-aktris Korea ini akan menikah pada Oktober dan sudah menjalin hubungan semenjak tahun 2015 lalu.

song hye gyo dirumorkan hamil © 2017 brilio.net

Kabar ini pun dibumbui dengan rumor bahwa sang aktris, Song Hye-kyo telah hamil duluan mengandung anak dari Song Joong-ki. Dilansir dari Koreaboo, Rabu (5/7), kabar tersebut langsung dibantah oleh United Artists Agency (UAA), agensi dari Song Hye-kyo yang menyatakan bahwa hal tersebut hanyalah rumor belaka dan mengatakan bahwa Song Hye-kyo tidak hamil.

"Rumor ini sangat tidak ada dasarnya sama sekali," ungkap agensi aktris kelahiran 22 November 1981 ini.

Loading...

song hye gyo dirumorkan hamil © 2017 brilio.net

Sementara itu, dikutip dari Dispatch, media paparazzi Korea Selatan, kedua seleb Negeri Ginseng ini dikabarkan sudah menjalin hubungan serius ke jenjang pernikahan dari awal hubungan mereka, namun Dispatch menunggu hingga kedua artis mengonfirmasi hal tersebut.

"Kami, Dispatch, sudah tahu bahwa keduanya memang berpacaran, kami mengetahui hal ini namun tidak menulis berita tentang ini, dan menunggu hingga mereka benar-benar (mengkonfirmasi) menikah," tulis Dispatch.

song hye gyo dirumorkan hamil © 2017 brilio.net

"Kami harus berhati-hati sekali karena ini adalah hal yang serius, bukan sekedar rumor pacaran belaka," pungkas Dispatch.