Brilio.net - Penampilan visual aktor Gong Yoo lewat film Train to Busan dan K-Drama Goblin memang belum memudar di ingatan kita hingga saat ini. Pesonanya memang memikat hati para penggemarnya. Nah termasuk cewek Filipina, Eriel Pangan Mendoza yang lagi mengunjungi salah satu resto fastfood, KFC di negaranya. Dilansir dari Koreaboo, Jumat (23/6), ia dikejutkan dengan pegawai yang melayaninya yang ternyata mirip banget sama Gong Yoo.

Dalam foto yang Eriel unggah di Facebook tersebut, ia menuliskan caption yang mengungkapkan bagaimana ia terkejut dengan kemiripan pegawai tersebut dengan sang aktor.

"Aku menemukan Kim Shin Goblin, aku bahkan bisa melihat pedangnya. Apakah itu artinya aku ini istrinya? Oh my God, aku tidak bisa melihat nama dadanya jadi aku nggak tahu nama aslinya siapa," tulisnya.

"Aku nggak usah ke Korea lagi lah kalau pengen ketemu Gong Yoo, karena di sini aku udah menemukannya," pungkasnya.

Postingan Eriel tersebut disetujui oleh teman-teman Facebooknya, hingga viral dengan 38 ribu like dan dibagikan sebanyak 25 ribu kali.

Pihak KFC pun memanfaatkan momen ini untuk mempromosikan dagangannya, dan mendapuk pegawai tersebut untuk promosi dengan membeli sertifikat KFC Gift akan berkesempatan berfoto bareng dengan Om Goblin versi Filipina seperti dalam poster Goblin. Wah wah ada-ada aja ya!

Pegawai KFC Mirip GONG YOO © 2017 brilio.net

 

Nah Sobat Brilio setuju nggak kalau pria ini mirip sama Gong Yoo Ahjusshi?

Pegawai KFC Mirip GONG YOO © 2017 brilio.net