Brilio.net - Musim baru drama 'School 2017' memang tinggal menunggu waktu saja. Selain pemainnya yang baru saja diumumkan oleh KBS, karakter dari para pemainnya pun juga diumumkan lewat situs resminya.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (19/6), drama seri 'School' yang tayang pertama kali pada tahun 1999 memang merupakan drama seri terpopuler di Korea dengan bermacam-macam jalan cerita di setiap tahunnya dan selalu menghadirkan pemain-pemain baru dengan akting yang tidak mengecewakan.

Dari drama inilah yang melahirkan nama-nama pemain drama besar seperti Gong Yoo, Jo In-sung, Lee Jong-suk, Kim Woo-bin, Nam Joo-hyuk hingga Sungjae BTOB. Jadi tidak heran kalau seri tahun 2017 sangat dinanti oleh penikmat K-Drama. Nah buat kamu yang penasaran siapa sih pemain-pemain muda yang bakal bermain dalam K-Drama School 2017, berikut deretannya.

1. Sejeong 'Gugudan'

school 2017 casts © 2017 brilio.net

foto: aminoapps

Pemain utama wanita dalam drama ini akan dimainkan oleh idol pendatang baru, Sejeong 'Gugudan'. Sejeong akan berperan sebagai Ra Eun-ho, siswa SMA yang selalu ceria dan bercita-cita menjadi penulis webtoon dengan berkuliah di kampus ternama di Korea.

 

2. Kim Jung-hyun

school 2017 casts © 2017 brilio.net

foto: aminoapps

Nama Kim Jung-hyun mungkin agak asing di telinga penggemar K-Drama, namun jika menyebut karakternya di drama Rebel sebagai Mori atau dalam drama Jealousy Incarnate sebagai Pyo Chi-yeol kamu pasti pada tahu deh. Di drama ini Jung-hyun akan berperan sebagai Taewoon, siswa pindahan dari Amerika Serikat yang seenaknya sendiri. Ia menjadi siswa yang ditakuti sekolah karena ayahnya adalah seorang investor di sekolahnya.

 

3. Seol In-ah

school 2017 casts © 2017 brilio.net

foto: naver-blog

Aktris yang membintangi beberapa drama populer seperti The Producers dan Strong Woman Do Bong-soon ini juga bergabung di drama School 2017. Ia akan memerankan karakter Hong Nam-joo, seorang gadis sombong yang percaya bahwa ia adalah wanita tercantik di sekolahnya.

 

4. Jang Dong-yoon

school 2017 casts © 2017 brilio.net

foto: onehallyu

Beberapa pecinta K-Drama pasti ingat dengan si imut yang bermain dalam drama Solomon's Perjury ini. Ia bakalan bermain di School 2017 sebagai Song Dae-hwi, ketua OSIS yang memiliki segalanya namun memiliki sisi yang misterius.

 

5. Park Se-wan

school 2017 casts © 2017 brilio.net

foto: nate

Aktris yang pernah memerankan tokoh hantu dalam drama Goblin ini akan memainkan peran Oh Sa-rang dalam School 2017. Oh Sa-rang adalah seorang siswa bodoh namun selalu bekerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik.

 

6. Rowoon 'SF9'

school 2017 casts © 2017 brilio.net

foto: daum

Anggota boyband 'SF9' ini bakalan bermain dalam School 2017 sebagai Issue, siswa idol yang baru saja debut dan meraih popularitas. Ia digambarkan sebagai karakter yang jarang masuk ke sekolah dan memiliki kawan yang sedikit.

 

7. Seo Ji-hoon

school 2017 casts © 2017 brilio.net foto: aminoapps

Pemain drama Signal dan Solomon's Perjury ini akan memainkan karakter Yoon Kyung-woo, seorang siswa musikal yang sama sekali tidak tertarik dengan urusan sekolah atau berteman dengan siswa lainnya.

Nah dengan diumumkannya para pemain K-Drama ini, pasti kalian makin nggak sabar dong menontonnya?