Brilio.net - Demam K-Pop memang masih belum juga reda bahkan kini makin diakui secara internasional. Kemampuan musikalitas serta penampilan panggung para idol K-Pop membuat membuat penggemar jatuh cinta, bukan hanya orang biasa, tapi para selebriti Hollywood juga ternyata juga kepincut dengan musik dari Negeri Ginseng ini. Di antara mereka bahkan mengakui terobsesi hingga ingin menjadi idol K-Pop. Wah siapa aja sih? Yuk simak di bawah ini, seperti yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber berikut.

1. Emma Stone.

seleb Hollywood suka kpop © 2017 brilio.net

foto: Carmencitta.me

Dalam sebuah talkshow yakni acara Conan O'Brien, Aktris film 'La La Land' ini menyebutkan bahwa belakangan ia tengah terobsesi dengan K-Pop. Apalagi setelah ia berkesempatan untuk mengunjungi Seoul, Korea Selatan.

"Aku tahu '2NE1' dan sangat suka lagunya. Ada juga Girls' Generation. Rasanya sangat mengagumkan, hal terbaik yang pernah aku lihat dan aku rasakan," ungkapnya kepada Conan.

2. Lorde.

seleb Hollywood suka kpop © 2017 brilio.net

foto: thebeastnetwork

Lorde mulai mengetahui K-Pop dari temannya yang mengikuti acara kompetisi 'K-Pop Star'. Ia pun mengetahui penyanyi solo Lee Hi, dan mengagumi lagu-lagunya. Bahkan dalam sebuah wawancara, seperti dikutip dari Aminoapps, Lorde ingin melakukan mash-up lagu-lagu K-Pop.

"Suatu hari aku akan membuat mash-up lagu-lagu K-Pop," ucapnya.


3. Anna Kendrick.

seleb Hollywood suka kpop © 2017 brilio.net

foto: pann

Bintang 'Pitch Perfect' ini juga mengaku terobsesi dengan K-Pop apa lagi setelah membintangi acara 'Funny Or Die' di mana ia harus berkolaborasi dengan girlband K-Pop, 'f(x)'. Bahkan dalam film 'Pitch Perfect 2' lagu milik 'Bigbang', Fantastic Baby juga turut diperdengarkan lho. Makin menguatkan bagaimana obsesi Anna terhadap K-Pop nih.


4. Chloe Moretz.

seleb Hollywood suka kpop © 2017 brilio.net

foto: soompi

Di antara seleb Hollywood lainnya, Chloe bisa dibilang adalah seleb Paman Sam yang paling sering menghabiskan waktunya dengan bintang K-Pop. Selain pernah menjadi bintang tamu di We Got Married dan menyanyikan beberapa lagu K-Pop, ia juga pernah membintangi acara TV, Saturday Night Live atau SNL di Korea.


5. Will Smith.

seleb Hollywood suka kpop © 2017 brilio.net

foto: asianjunkie

Artis senior Will Smith juga mengaku bahwa ia menjadi penggemar K-Pop setelah istri dan putrinya menyukai 'Wonder Girl's. Hal ini diungkapkannya saat ia bertemu dengan grup tersebut saat mempromosikan film 'Men In Black 3' di Korea, ia mengungkapkan ketertarikannya pada K-Pop secara langsung kepada anggota 'Wonder Girls' yang hadir saat itu. Selain 'Wonder Girls', ayah dari Jaden Smith ini juga mengaku sangat menyukai 'Bigbang'.


6. Jaden Smith.

seleb Hollywood suka kpop © 2017 brilio.net

foto: asianjunkie

Sama halnya dengan sang ayah, Jaden yang sudah mencicipi dunia akting di Hollywood sejak masa kanak-kanak ini juga mengaku sangat mterobsesi dengan K-Pop. Bahkan ia bercita-cita untuk menjadi idol K-Pop lewat beberapa cuitannya. Cowok kelahiran 8 Juli 1998 ini mengatakan kalau ia sangat terinspirasi dengan leader 'Bigbang', G-Dragon.


7. Clean Bandit.

seleb Hollywood suka kpop © 2017 brilio.net

foto: billboard.uk

Musisi yang tengah melejit di ranah Hollywood ini Clean Bandit juga mengungkapkan ketertarikannya terhadap boyband top K-Pop, 'EXO'. Dikutip dari Soompi, Clean Bandit diberi pertanyaan mengenai musisi yang ingin mereka ajak berkolaborasi. Sang vokalis, Jack Patterson menjawab nama 'EXO'. Grace Chatto kemudian menimpali bahwa mereka sudah mendengarkan lagu-lagu 'EXO' dan mereka menyukainya.

"Kami tentunya akan sangat senang jika bisa berkolaborasi dengan mereka, bila mereka tertarik," ucap Jack.