Brilio.net - Rapper dan penyanyi T.O.P resmi dikeluarkan dari wajib militer pada Senin (5/6). Keputusan ini diambil setelah diketahui artis 29 tahun ini memakai ganja beberapa hari sebelum berangkat wajib militer (wamil) Oktober lalu.

Pemilik nama lengkap Choi Seung Hyun ini telah mengaku menggunakan ganja kering dan cair sebanyak empat kali. Meski banyak membuat kecewa fans, T.O.P mengakui kesalahannya dan dengan wajah tersenyum keluar dari kepolisian tempat dirinya ditugaskan.

"Saya pantas dihukum karena menyakiti anggota, agensi, publik, penggemar dan keluarga. Saya menyesalinya bahkan hingga puluhan tahun nanti," bunyi surat terbuka yang ia tulis.

Sehari setelah dikeluarkan, T.O.P dilarikan ke rumah sakit karena kedapatan tak sadarkan diri. Dilansir brilio.net dari BBC, Jumat (9/6) YG Entertainmet, manajemen yang menaunginya menyatakan rekan satu grup G- Dragon ini mengalami over dosis.

"Kondisi Choi sangat buruk. dia dalam kondisi pingsan dan mengantuk. Ia hanya mampu menanggapi rangsangan yang sangat kuat," jelas salah seorang dokter yang menanganinya.

Loading...

Hingga berita ini diturunkan kondisinya masih kritis. Update terbaru kondisinya hari ini belum diketahui.