Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari aktris senior, Ayu Azhari. Sean Azad, putra kedua Ayu Azhari, ditangkap dalam razia narkoba yang digelar petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta di diskotik Illigals, Jakarta Barat, Kamis (11/5). Saat itu, Sean tengah bersama pengunjung yang lain positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Padahal masih lekat dalam ingatan, Sean Azad bersama kakaknya, Axel Gondokusumo ini pernah mengajak perang sang ibu di pengadilan. Namun, prahara ibu–anak itu sudah berlalu. Lalu seperti apa sih kehidupan pribadi Sean Azad? Berikut kisahnya seperti dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (11/5).

1. Anak pertma dari pernikahan kedua.

kehidupan sean azad  © 2017 brilio.net

foto: kaskus

Loading...

Sean Azad merupakan anak Ayu Azhari dari pernikahan keduanya dengan Teemu Yusuf Ibrahim. Dari pria berdarah Pakistan itu Ayu dikaruniai tiga anak. Sedangkan dari pernikahan sebelumnya dengan Djody Gondokusumo, Ayu dikaruniai satu orang putra, yakni Axel Gondokusumo. Meski berbeda ayah, anak-anak Ayu hidup berdampingan dengan harmonis. Bahkan Sean dikenal sangat akrab dengan Axel.

2. Pernah berseteru dengan Ayu Azhari.

kehidupan sean azad  © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi

Sean bersama sang kakak, Axel beberapa tahun yang lalu pernah terlibat perseteruan dengan Ayu Azhari. Pada tahun 2010, Alex dan Sean melaporkan Ayu Azhari ke polisi dengan tuduhan pengambilan warisan tanpa persetujuan serta tindakan kekerasan yang dilakukan Ayu terhadap dirinya dan adik-adiknya. Tak berhenti di situ, Ayu juga pernah melaporkan Sean ke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan mencuri uangnya sebesar USD 50 ribu atau saat ini sekitar Rp 667 juta.

3. Berkarier sebagai musisi.

kehidupan sean azad  © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi

Setelah perseteruan dengan sang Ibu selesai, Sean kembali ke Finlandia dan merintis karier bermusiknya di sana. Sean juga menjadi seorang rapper seperti kakaknya, Axel.

4. Kembali tinggal di Indonesia.

kehidupan sean azad  © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi

Sempat tinggal di Finlandia beberapa waktu, Sean kembali lagi ke Jakarta. Hingga akhirnya tertangkap saat razia narkoba pada Kamis (11/5).