Brilio.net - ELF, penggemar Super Junior (SUJU) menyambut suka cita pengumuman comeback pada akhir tahun ini, setelah vakum selama dua tahun. Sayangnya, rencana itu mendapat respons negatif dari netizen yang enggan salah satu member SUJU, Lee Sungmin ambil bagian dalam rencana itu.

Keikutsertaan Sungmin dalam proyek SuJu tahun ini banyak ditentang para penggemar karena sikap Sungmin di masa lalu. Bahkan pada Sabtu (10/6) salah satu situs penggemar Super Junior bernama Super Junior Gallery di DC Inside merilis pernyataan pada Sungmin dengan judul "Sungmin Out".

fans vs sungmin © 2017 brilio.net

Situs tersebut berisi petisi bahwa para penggemar tidak tahan lagi melihat Sungmin melakukan apapun yang ia inginkan karena alasan pribadinya yang menyakiti tim serta bagaimana perlakuannya pada fans selama bertahun-tahun. Situs tersebut menginginkan Sungmin dikeluarkan dari grup.

fans vs sungmin © 2017 brilio.net

Loading...

Sungmin saat menikah/foto: istimewa

Respon negatif terhadap Sungmin ini bukan tanpa alasan, fans tampaknya masih kesal dengan fakta bahwa Sungmin memilih menikah tanpa mempertimbangkan fans atau masa depan SUJU. Tahun 2014 lalu, Sungmin tiba-tiba menikahi aktris Kim Sa-eun. Ia juga dikabarkan terbang ke Korea sendirian untuk menikah meskipun Super Junior saat itu sedang latihan untuk konser di Jepang.

Dilansir dari Allkpop, Minggu (11/6) ada delapan personel yang akan bergabung di album baru SUJU tahun ini. Mereka adalah Leeteuk, Eunhyuk, Heechul, Yesung, Siwon, Donghae, Shindong, dan Sungmin. Siwon, Eunhyuk, dan Donghae akan kembali dari wajib militer (wamil) segera, sementara Ryeowook dan Kyuhyun harus absen karena masih menjalani wamil. Sementara Kangin memilih vakum, usai kasus DUI (menyetir di bawah pengaruh alkohol) pada Mei 2016 lalu.