Brilio.net - Nama Song Hye-kyo kembali melejit berkat aktingnya dalam drama Descendants of The Sun. Popularitas drama yang tayang tahun 2016 lalu tersebut bahkan masih terasa hingga sekarang. Apalagi setelah baru-baru ini, sang aktris kembali dikabarkan menjalin hubungan dengan sang lawan main, Song Joong-ki. Pasangan yang dijuluki 'Song Song Couple' ini juga dikabarkan liburan bersama di pulau Dewata, Bali, Indonesia. Namun kabar tersebut disangkal oleh kedua seleb itu melalui agensinya.

Song Joong-ki sebenarnya bukanlah yang pertama kali digosipkan dekat dengan aktris kelahiran 22 November 1981 ini lho. Wah siapa aja yang lainnya ya? Yuk simak di bawah ini, brilio.net sudah mengumpulkannya buat kalian nih.

1. Jo In-sung

4 seleb dekat shk © 2017 brilio.net

Jo In-sung dikenal sebagai aktor tampan Korea papan atas berkat prestasi akting tak hanya di Korea namun juga di China. Tahun 2013 lalu aktor ini membintangi drama That Winter, The Wind Blows bersama dengan Hye-kyo. Drama ini menjadi hit karena sederet nama besar pemerannya dan juga keindahan sinematografinya. Tak hanya itu saja, karena chemistry yang dibangun oleh In-sung dan Hye-kyo membuat mereka digosipkan berpacaran kala itu.

 

2. Hyun Bin

4 seleb dekat shk © 2017 brilio.net

Pasangan Song Hye-kyo dan Hyun Bin juga tak kalah menghebohkan. Mereka berdua resmi pacaran setelah membintangi drama The World That They Live In pada tahun 2008. Mereka berdua lantas menjalani masa pacaran selama dua tahun lamanya.

Publik mulai mengendus keretakan hubungan Hye-kyo dan Hyun Bin ketika bintang serial Full House itu tidak tampak mengiringi kepergian sang kekasih ketika menjalani wajib militer pada Maret 2011. Baru setelah itu diketahui bahwa hubungan mereka telah kandas sejak Januari 2011.

 

3. Lee Byung-hun

4 seleb dekat shk © 2017 brilio.net

Tidak hanya Hyun Bin, sebelumnya Song Hye-kyo dikabarkan terlibat cinlok dengan lawan main serialnya di All In, Lee Byung-hun di tahun 2003. Dalam sebuah wawancara, Byung-hun mengatakan, penyebab putusnya hubungan mereka lantaran sang ibu telah mendesaknya untuk segera menikah, namun Hye-kyo masih ingin fokus mengembangkan kariernya yang mulai menanjak.

 

4. Yoo Ah-in

4 seleb dekat shk © 2017 brilio.net

Kedekatan kedua aktor-aktris papan atas Korea, Yoo Ah-in dan Song Hye-kyo ini memang tidak bisa diragukan lagi. Apalagi setelah keduanya tampil mesra dalam sebuah pemotretan majalah. Selain karena mereka berada dalam satu agensi, mereka sering datang ke acara-acara bersama, tapi juga mereka mendukung karier satu sama lain.

Dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari Koreaboo, Kamis (22/6), Song Hye-kyo mmengaku bahwa ia percaya jika laki-laki dan perempuan tak bisa hanya sekadar teman atau sahabat.

"Tapi bagaimana pun, meski belakangan ini aku dekat dengan rekan agensiku Yoo Ah-in dan Song Joong-ki, di mana kami bermain drama bersama dan menjadi lawan main mereka, tapi bagi mereka di kehidupan nyata, bukankah aku ini hanya seorang kakak perempuan yang suka traktir makanan?" ungkapnya sambil tertawa.

Wah, kalau menurut Sobat Brilio, Song Hye-kyo paling cocok sama siapa sih?