Brilio.net - Berita tentang rencana pernikahan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo memang masih menjadi topik terhangat di Korea dan dunia, termasuk di Indonesia. Seperti diketahui, pasangan yang cinlok ketika membintangi 'Descendants of the Sun' (DOTS) tersebut baru-baru ini mengumumkan akan segera menikah pada 31 Oktober mendatang.

Nah dikutip dari Koreaboo, Sabtu (8/7), hubungan mereka memang sudah mulai bersemi bahkan sebelum mulai syuting DOTS, sehingga banyak yang menduga bahwa di beberapa adegan, termasuk adegan gombalan Yoo Si-jin, karakter yang diperankan oleh Song Joong-ki di drama tersebut adalah ketulusan dari perasaannya.

Netizen pun akhirnya mengumpulkan beberapa gombalan maut ala Song Joong-ki dalam serial DOTS, yang pastinya bikin penggemar meleleh, serta membuat Song Hye-kyo luluh. Seperti apa sih gombalannya? Buat yang cowok bisa banget nih buat dicobain!

1. "Jika kamu seorang dokter, pasti kamu nggak punya pacar karena terlalu sibuk."

gombalan dots © 2017 brilio.net

Nah gombalan kayak gini bisa digunakan buat situasi kamu yang pengen tahu gebetanmu punya pacar apa belum. Tinggal ganti nama kerjaan aja.


2. "Melindungi wanita yang cantik, orang tua dan anak-anak adalah tugasku."

gombalan dots © 2017 brilio.net

Kalimat gombalan yang muncul di episode pertama ini diungkapkan Yoo Si-jin saat menolong Kang Mo-yeon (karakter Song Hye-kyo), dan sukses bikin sang dokter sempat tersipu malu karena itu otomatis membuatnya ge-er dibilang cantik oleh seorang Yoo Si-jin.


3. "Momen yang paling membuatku bersemangat adalah saat ini, ketika duduk bersama dengan seorang wanita cantik sebelum lampu dimatikan."

gombalan dots © 2017 brilio.net

Kalimat ini dikatakan kapten Yoo saat menonton film di bioskop. Saat itu Hye-kyo mengatakan kalau momen favoritnya adalah saat sebelum lampu dimatiin tanda film mulai.


4. "Kamu cantik sekali."

gombalan dots © 2017 brilio.net

Gombalan ini memang terdengar sangat umum sih ya, tapi perhatikan dulu konteksnya.

Song Joong-ki: Kamu berbeda di pagi dan siang?
Song Hye-kyo: Gimana bisa beda?
Song Joong-ki: Di pagi hari kamu sangat cantik, di siang hari kamu sangat cantik sekali.

Adegan ini sukses bikin penggemar gigit jari deh.


5. "Soal ciuman itu, apakah aku harus minta maaf, atau aku harus menyatakan cinta ke kamu?"

gombalan dots © 2017 brilio.net

Kalimat ini Joong-ki ungkapkan ketika ia ingin meminta maaf soal ciuman yang tak mereka sengaja. Joong-ki seakan ingin agar Hye-kyo tidak menolaknya saat ia menyatakan cinta.


6. "Jadi ini rasanya tersihir oleh sesuatu yang cantik."

gombalan dots © 2017 brilio.net

Kalimat yang diungkapkan di episode 3 ini adalah saat Hye-kyo menanyakan tentang penyebab kapal yang terdampar dan hancur di pulau. Hye-kyo juga menanyakan, apakah kamu pernah tahu rasanya tersihir, Joong-ki pun menjawab, "Iya, aku pernah merasakannya" sambil menatap mata Song Hye-kyo.

Nah gimana nih, Sobat Brilio! Mantab kan gombalannya? Sementara itu, KBS sendiri juga memanfaatkan momen hebohnya kabar pernikahan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo ini lho. Stasiun TV tersebut mengosongkan jadwal selama dua hari demi menayangkan kembali 'Descendants of the Sun' secara maraton.