Brilio.net - Meski kabar pernikahan artis di Korea Selatan kerap membuat baper para penggemar, namun tentunya sebagai penggemar hanya bisa mendoakan dan tetap bisa membuat fans tersenyum. Apalagi jikalau pasangan tersebut memiliki momongan yang menggemaskan. Potret keluarga kecil dari selebriti tersebut pastinya sering dinantikan oleh penggemar.

Pasalnya, bukannya makin membosankan karena sudah jadi bapak-bapak, nyatanya karisma dari para aktor K-Drama ini malah makin terpancar lho. Jadi kamu jangan heran kalau mereka juga makin dikenal oleh publik Korea Selatan setelah memiliki bayi.

Nah, berikut ini adalah 8 hot papa aktor K-Drama yang makin berkarisma setelah memiliki momongan. Suami idaman banget deh! Yuk, simak ulasannya bawah ini, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (14/7):


1. Ricky Kim.

hot papa aktor korea © 2017 brilio.net

Aktor bernama asli Ricky Lee Neely ini dikenal sebagai aktor berdarah campuran Amerika-Korea Selatan.

Aktor yang membintangi drama 'The Queen Class Room' ini mulai dikenal sebagai salah satu hot papa setelah ia mengikuti reality show berjudul 'Oh! My Baby' bersama dengan sang buah hati Kim Tae-rin, Kim Tae-oh dan Kim Tae-ra.

Ngegemesin banget deh, anak-anak dari Ricky Kim ini.


2. Song Il-gook.

hot papa aktor korea © 2017 brilio.net

Kalau tahu Song Triplets, pastinya kalian juga ngerti dong sama sang ayah, Song Il-gook? Song Triplets yang terdiri dari Daehan, Minguk dan Mansae ini menjadi bayi-bayi yang paling dicintai publik Korea beberapa waktu lalu setelah mereka mengikuti reality show 'The Return of Superman'.


3. Lee Jong-hyuk.

hot papa aktor korea © 2017 brilio.net

Dikenal sebagai salah satu aktor veteran, Lee Jong-hyuk rupanya juga memiliki reputasi ayah yang baik bagi anaknya, Lee Tak-su dan Lee Jeon-soo. Kedekatan sang aktor dengan sang buah hati terlihat melalui variety show 'Dad, Where Are You Going'.


4. Lee Beom-soo.

hot papa aktor korea © 2017 brilio.net

Aktor yang malang melintang di dunia perfilman Korea Selatan ini juga menunjukkan bakatnya menjadi ayah yang ideal dan berhasil merebut penggemar, bersama dengan kedua anak-anaknya, Lee So-eul dan Lee Dae-ul.


5. Ki Tae-young.

hot papa aktor korea © 2017 brilio.net

Aktor yang satu ini juga mulai dikenal sebagai ayah penyayang melalui variety show 'The Return of Superman', di mana ia bersama dengan putrinya, Kim Ro-hee menunjukkan chemistry yang kompak dan menggemaskan.


6. Uhm Tae-woong.

hot papa aktor korea © 2017 brilio.net

Aktor yang dikenal dari K-Drama 'My Sassy Girl Chunyang' ini juga mulai melambung kembali namanya setelah menunjukkan kedekatannya dengan Uhm Ji-on. Kesehariannya dengan putri cantiknya diabadikan dalam salah satu episode 'The Return Of Superman'.


7. Kwon Sang-woo.

hot papa aktor korea © 2017 brilio.net

Aktor ganteng Kwon Sang-woo juga wajib masuk list ini. Meski ia tak mengikuti program reality show ayah-anak layaknya aktor yang lainnya, namun kedekatannya dengan sang anak ini tentunya bikin kamu gemas sendiri deh.

Dalam suatu kesempatan, seperti dilansir dari Soompi, sang istri, Son Tae-young mengungkapkan bahwa putra mereka, Rook-hee mengingatkan sang ayah untuk tidak bermain drama yang ada adegan ciumannya.

"Jangan suka nyium-nyium orang lain," begitu kata sang bunda menirukan Rook-hee.

Mendengar hal tersebut ayahnya kemudian menjawab, "Ini cuman bisnis nak'," pungkas Son Tae-young.


8. Oh Ji-ho.

hot papa aktor korea © 2017 brilio.net

Aktor dan model Korea Selatan yang populer berkat perannya dalam drama MBC Couple or Trouble ini mengaku sempat menolak tawaran untuk membintangi 'The Return Of Superman'. Namun ia mengatakan bahwa dirinya ingin menciptakan banyak kenangan bersama sang anak, Oh Seo-hun melalui acara tersebut.