×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Acara variety show hits Korea ini syuting di Indonesia

View Image

0

BRILIO » Film

4 Acara variety show hits Korea ini syuting di Indonesia

Terpesona setelah melihat keindahan alam Tanah Air.

25 / 07 / 2017

Brilio.net - Pesona keindahan Tanah Air memang tak bisa dipandang sebelah mata. Bahkan beberapa lokasi wisata sudah diakui secara internasional, seperti Bali, Lombok, dan juga Pulau Komodo. Tak heran, banyak wisatawan mancanegara berbondong-bondong mengunjunginya. Bahkan karena ketenarannya, lokasi-lokasi itu menarik perhatian sutradara untuk syuting di lokasi tersebut.

Salah satunya adalah variety show Korea Selatan yang juga memilih beberapa lokasi di Tanah Air untuk syuting. Tak hanya satu, tapi ada empat variety show yang tercatat pernah syuting di Indonesia.

Penasaran gimana serunya para selebriti Korea saat syuting variety show di Indonesia? Yuk cek rangkuman brilio.net berikut ini.

1. Law of The Jungle.

variety show korea syuting indonesia © 2017 brilio.net

Loading...

Pada bulan November 2016 lalu, Law of The Jungle memilih dua pulau yang ada di Sulawesi Utara, yaitu Pulau Mahoro dan Pulau Manumpitaeng sebagai lokasi syuting. Tak hanya sekali, variety show yang mengusung konsep survival ini kembali syuting di Indonesia tepatnya di daerah Padang, Sumatra Barat serta yang terbaru adalah Pulau Komodo. Episode perdana penyintasan ke-32 SBS Law of the Jungle di Pulau Komodo ini tayang hari Jumat (21/7) kemarin.

2. We Got Married.

variety show korea syuting indonesia © 2017 brilio.net

Romantisme Pulau Bali dan Lombok emang nggak ada habisnya. Nggak heran, We Got Married, memilihnya untuk syuting. Bahkan We Got Married tercatat sudah beberapa kali syuting di Indonesia. Ada pasangan Eun Jung 'T-Ara' dan Lee Jang Woo yang diajak merasakan romantisme di Gili Air, Lombok. Pada tahun 2010 juga ada pasangan Jo Kwon '2AM'-Ga In 'Brown Eyed Girls' dan pada tahun 2014 ada Hong Jong-hyun-Yura Girl’s Day di Pulau Bali.

3. Barefoot Friends

variety show korea syuting indonesia © 2017 brilio.net

Kota lain yang menjadi pilihan syuting salah satu variety show Korea adalah Yogyakarta. Tahun 2013 lalu, variety show Barefoot Friends melakukan beberapa tantangan pada membernya. Ketujuh anggota Barefoot Friends diberi beberapa tantangan mulai dari bekerja sebagai tukang cuci motor, penjual bakso serta menjadi kuli panggul di pasar dengan beban yang dibawa mencapai 70kg, bahkan hingga menyeberangi kereta gantung super ekstrem di Pantai Timang, Gunung Kidul. Uang yang dikumpulkan tersebut mereka gunakan untuk bertahan hidup selama di Yogyakarta. Penasaran seperti apa keseruan mereka? Cek langsung di Brefoot Friends episode 4-6.

4. Running Man.

variety show korea syuting indonesia © 2017 brilio.net

Reality show yang digawangi Yoo Jae-suk ini juga nggak mau ketinggalan untuk turut menyambangi Indonesia. Tahun 2014 lalu, untuk episode spesial yakni episode ke-200, ketujuh member Running Man ikut meramaikan gelaran Asian Dream Cup di Gelora Bung Karno, Jakarta. Nggak hanya bertanding bola, para member juga melanjutkan shooting di Taman Safari Indonesia di Cisarua, Bogor. Tak hanya sekali, baru-baru ini variety show yang tayang di SBS ini kembali lagi ke Indonesia, kali ini Yogyakarta dipilih menjadi lokasi syutingnya. Namun, kali ini hanya Lee Kwang-soo dan member baru, Jeon So-min yang terbang kesini. Kwang Soo dan So Min diminta untuk menyelesaikan misi berbahaya di Indonesia. Mereka diminta untuk naik ke kereta gantung kayu manual yang berada di Pantai Timang, Gunungkidul, Yogyakarta.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    71%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    14%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more