Brilio.net - Artis dari Negeri Ginseng memang sering mampir ke Indonesia. Nggak cuman sekedar menyapa penggemar, mereka biasanya akan menampilkan performance yang menarik, entah itu dengan lagu-lagu hits mereka hingga dance yang menarik. Nah, dalam kesempatan tersebut tentunya mereka nggak mau tampil biasa-biasa aja dong.

Kali ini brilio.net sudah mengumpulkan 6 musisi K-Pop yang mengambil hati fans Indonesia dengan menyanyikan lagu dari musisi Indonesia. Siapa aja? Yuk simak di bawah ini!

 

1. INFINITE - Pelangi

kpop nyanyi indonesia © 2017 brilio.net
foto: pann


Saat bertandang ke Indonesia tahun 2013 lalu dalam rangka tour Asia, INFINITE dengan kompak menyanyikan lagu anak-anak Pelangi. Sontak penggemar INFINITE, Inspirit bersama-sama menyanyikan lagu tersebut.

 

 

2. Hyorin dan Eru - Kemesraan (Iwan Fals ft. Rafika Duri)

kpop nyanyi indonesia © 2017 brilio.net
foto: naver


Mantan anggota Sistar, Hyorin juga pernah menyanyikan lagu berbahasa Indonesia bersama dengan Eru. Mereka berhasil membius penonton Music Bank Jakarta dengan lagu milik Iwan Fals ft Rafika Duri, Kemesraan.

 


3. 2PM - Dekat di Hati (RAN)

kpop nyanyi indonesia © 2017 brilio.net
foto: pann-nate


2PM menyanyikan lagu milik RAN yang berjudul Dekat di Hati saat mengadakan tour Asia mereka. Pasti makin bikin kangen Hottest (penggemar 2PM) dong ya!?

 


4. Jinyoung GOT7 - Mau Dibawa Kemana (Armada)

kpop nyanyi indonesia © 2017 brilio.net
foto: aminoapps


Si ganteng ini berhasil mengejutkan penggemar dengan kemampuan Bahasa Indonesia-nya ketika bernyanyi Mau Dibawa Kemana milik Armada. Penonton pun sontak tertawa kemudian turut menyanyikan lagu tersebut bersama dengan Jinyoung.

 

5. Ryeowook 'Super Junior' - Bunga Terakhir (Bebi Romeo)

kpop nyanyi indonesia © 2017 brilio.net
foto: aminoapps


Kemampuan vokal dari anggota Super Junior yang satu ini memang tak diragukan lagi. Dengan gaya bernyanyinya yang lembut ia membawakan lagu milik Bebi Romeo, Bunga Terakhir.

 

6. Lunafly - Jodoh Pasti Bertemu (Afgan)

kpop nyanyi indonesia © 2017 brilio.net
foto: OneHallyu


Band indie Korea Selatan, Lunafly memang dikenal dengan band yang sering melakukan cover lagu berbahasa Inggris. Namun dalam kesempatannya mengunjungi Indonesia, mereka menyanyikan lagu Indonesia milik Afgan, Jodoh Pasti Bertemu.