Brilio.net - Raffi Ahmad bisa dibilang sebagai artis yang mampu menjaga popularitasnya. Meski banyak diterpa gosip seputar kisah asmara saat masih sendiri hingga perselingkuhan saat telah menikah dengan Nagita Slavina, toh Raffi tetap terus menunjukkan eksistensi.

Disiplin, kerja keras dan profesionalitas, ditambah talenta yang menjadikan artis 30 tahun silam ini mampu menjaga namanya berkibar di jagat hiburan.

Nah bicara penampilan, Raffi dikenal sebagai sosok yang fashionable saat ini. Malah dia memiliki brand fashion sendiri. Meski demikian, Raffi pun pernah tampil culun saat masih-masih di awal kariernya.

Bagaimana transformasinya? Berikut brilio.net rangkumkan.

1. Saat masih mengawali karier Raffi terlihat kurus, gaya rambut biasa, dengan selera fashion yang juga terbilang biasa. Di bawah adalah wawancaranya saat ayahnya, Munawar Ahmad meninggal.

Loading...
 

Lebih dari 10 tahun yang lalu ...

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

2. Penampilannya mulai 'segar' ketika bergabung dengan 'Bukan Bintang Biasa' yang didirikan Melly Goeslaw pada 2006.

© Kapanlagi.co © Kapanlagi.com

3. Gaya Raffi semakin enak dilihat saat dia ditunjuk menjadi salah satu pembawa acara musik Dahsyat pada 2009. Bersama Luna Maya, dan almarhum Olga Syahputra, Raffi mengantarkan Dahsyat menjadi acara musik favorit. Kariernya pun makin melambung dari acara ini. Dia sering mendapat pekerjaan di bidang presenter.

 

Oiiiii jangan lupa nonton Filosofi kopi 2 @filkopmovie di bioskop#sedangtayang #sahabatsejati #filosofikopi2 #benjody

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

4. Kini penampilan Raffi makin keren meski sudah memiliki anak yang kerap disapa Rafathar, buah cintanya dengan Nagita Slavina.

 

Brooooo @hamishdw sukses buat Film lo @trinitythenekadtraveler #kawanlama #supportfilmindonesia Rock n roll

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on