Brilio.net - Kabar kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang sudah lama terdengar. Bahkan dari rumor yang terus merebak tersebut, membuat keduanya selalu menjadi bulan-bulanan haters. Polah tingkah keduanya saat syuting dalam satu lokasi selalu menjadi fokus perhatian publik.

Tak jarang, adegan yang mereka mainkan saat di depan kamera justru berubah menjadi kecaman dan kritikan. Bahkan pernah muncul petisi yang berisi protes dan boikot terhadap Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting karena terlalu mesra di program televisi.

Nah, yuk intip rangkuman momen kebersamaan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting yang menuai hujatan dari netizen, yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Jumat (21/4).

1. Raffi Ahmad senggol dada Ayu Ting Ting di acara Dahsyat pada Sabtu (15/4).

Sebuah video pendek yang merekam aksi Raffi menyenggol dada Ayu Ting Ting itu tersebar di media sosial. Orang-orang yang melihat video itu pun menghujat aksi senggolan tersebut. Pasalnya ini bukan kali pertama Raffi menyenggol dada Ayu Ting Ting. Sampai saat ini tidak diketahui tindakan Raffi tersebut disengaja ataupun tidak.


2. Posisi kaki Ayu Ting Ting ke Raffi ini bikin netizen gagal fokus.

Raffi Ayu dihujat © 2017 brilio.net


Dalam tayangan Fesbukers pada periode Desember 2016 lalu, beredar foto yang memperlihatkan posisi paha Ayu Ting Ting diletakkan di atas paha Raffi Ahmad. Sontak aja tindakan Ayu itu menjadi bulan-bulanan netizen. Mereka menilai aksi Ayu Ting Ting tersebut tidak sopan.


3. Aksi joget Ayu Ting Ting di depan Raffi Ahmad.

Raffi Ayu dihujat © 2017 brilio.net


Didapuk menjadi pemain di acara komedi Fesbukers, Raffi dan Ayu selalu berhasil membuat para penonton tertawa dengan tingkah kocak keduanya. Namun, tak jarang justru berbuah kecaman. Seperti saat adegan Ayu Ting Ting yang berjoget di depan Raffi. Publik menilai aksi Ayu tersebut kelewatan dan tidak sopan untuk tayangan televisi.

Kalau menurutmu gimana dengan kebersamaan Ayu Ting dan Raffi Ahmad saat di lokasi syuting?