1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Aprilia Nurohmah 21 April 2017 17:05

Pose tiduran, 10 aktor Bollywood ini bikin fans susah fokus

Jadi pengen ikut tiduran, girls?

Brilio.net - Nggak cuma kisah cintanya yang romantis, film India juga dikenal dengan ketampanan para aktornya. Pesona para aktor Bollywood mampu menyihir para fans.

Tak cuma akting kebanyakan dari mereka juga menjadi model, nah berikut pose 10 aktor Bollywood saat di atas ranjang alias tiduran. Hot nggak ya? yang pasti ada yang pamer perut 'kotak-kotak' juga lho. Berikut dirangkum brilio.net dari bollywoodlife, Jumat (21/4).

1. Dipandang begitu sama Angad Hasija nggak kuat deh.


2. John Abraham dengan pose malu-malu, kenapa hayo?


3. Aw, perutnya Ranveer Singh nggak nguatin.


4. Ups, jadi pengen tidur siang juga nih lihat pose Ravi Dubey begini.


5. Lirikan abang Shahid Kapoor bikin meleleh.

BRILIO VIDEO

Menikmati Indahnya Sunrise Dari Puncak Sikunir


6. Sidharth Malhorta bobokan pakai piyama nih guys.


7. Vicky Kaushal pose bangun pagi begini?


8. Begini nih tatapan Vidyut Jamwal yang bikin susah fokus.


9. Bangun tidur apa mau tidur bang Salman?


10. Shahrukh Khan juga tak mau ketinggalan dong.

(brl/del)

YOU MAY ALSO LIKE

Kenapa Air Laut Asin
Semua pasti tahu kalau air laut rasanya asin. Yang jadi pertanyaan, kenapa bisa berasa asin ya? Kalau penasaran, temukan jawabannya dalam video Brilio.net berikut
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Pose tiduran, 10 aktor Bollywood ini bikin fans susah fokus.
Jadi pengen ikut tiduran, girls?
https://www.brilio.net/selebritis/pose-tiduran-10-aktor-bollywood-ini-bikin-fans-susah-fokus-170421p.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


AYO MENANGIN TOTAL 10 JUTA RUPIAH
UNTUK 10 CREATOR PALING KREATIF!

Ikutan SEKARANG!
TOP

Would you like to switch to the English Version?