Brilio.net - Slumdog Millionaire adalah sebuah film yang disutradarai oleh Danny Boyl, yang berhasil meraih empat Golden Globes dan delapan Piala Oscar, termasuk penghargaan Film Terbaik dan Sutradara Terbaik.

Film ini bercerita tentang seorang anak miskin yang besar di lingkungan kumuh kota Mumbai yang mendadak menjadi kaya setelah memenangkan kuis Who Wants To Be A Millionaire versi India.

Salah satu pemainnya yang menyita perhatian selain Dev Patel adalah Freida Pinto. Freida Pinto adalah aktris dan model profesional asal India yang berperan sebagai Latika dewasa dalam film Slumdog Millionaire yang dirilis pada tahun 2008 tersebut.

Di film ini, ia juga menjadi salah satu pemain yang mendapat banyak pujian selain Dev Patel. Kini setelah 9 tahun berlalu, penasaran seperti apa sosok Freida Pinto? Intip yuk foto-fotonya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (20/4).

1. Kisah film ini bermula ketika inspektur polisi (Irrfan Khan) di Mumbai, India, menginterogasi dan menyiksa Jamal Malik (Dev Patel), bekas anak jalanan dari kawasan kumuh Dharavi. Jamal adalah kontestan Who Wants to Be a Millionaire.

 Freida Pinto Latika © 2017 brilio.net foto: cultstories.altervista.org

2. Jamal berhasil mencapai pertanyaan terakhir, tetapi polisi menuduhnya curang. Pada saat diinterogasi, Jamal menjelaskan bahwa setiap pertanyaan yang diajukan padanya mempunyai hubungan dengan apa yang pernah dialaminya selama ini.

 Freida Pinto Latika © 2017 brilio.net foto: fanpop.com

3. Di film ini, Freida berperan sebagai Latika, sosok perempuan yang tak sengaja bertemu dengan Jamal di masa kecil yang kini setelah dewasa mereka bertemu lagi dan Jamal jatuh cinta pada Latika.

 Freida Pinto Latika © 2017 brilio.net foto: cinema.uol.com.br

4. Latika ini selalu mendukung apapun keputusan Jamal termasuk mengikuti kuis Who Wants To Be A Millionaire versi India tersebut.

 Freida Pinto Latika © 2017 brilio.net foto: pinterest.com

5. Dev Patel dan Freida Pinto bahkan menjalin hubungan spesial setelah berakhirnya film ini, meski beberapa tahun kemudian mereka memutuskan untuk berpisah.

 Freida Pinto Latika © 2017 brilio.net foto: goalpostlk.com

6. Meskipun tak lagi pacaran, hubungan keduanya tetap terjalin dengan baik, lho.

 Freida Pinto Latika © 2017 brilio.net foto: hotactor-actress.blogspot.com

7. Kini, Freida masih aktif di dunia film, sama seperti Dev Patel.

 Freida Pinto Latika © 2017 brilio.net foto: tomlorenzo.com

8. Tahun 2011 lalu ia ikut berperan di film Rise of the Planet of the Apes dan Immortals.

 Freida Pinto Latika © 2017 brilio.net foto: celebmafia.com

9. Tahun 2015 ia ikut berperan di film Knight of Cups, Unity, dan Blunt Force Trauma.

 Freida Pinto Latika © 2017 brilio.net foto: celebmafia.com

10. Tahun 2018 nanti rencananya ia akan ikut membintangi film Jungle Book.

 Freida Pinto Latika © 2017 brilio.net foto: thehairstyler.com