Brilio.net - Berawal dari VJ MTV di India, karier Malaika di dunia hiburan pun kian melejit. Saudari ipar Salman Khan ini lebih dikenal sebagai aktris, penari, model hingga menjadi presenter televisi.

Malaika menikah dengan seorang aktor, sutradara serta produser bernama Arbaaz Khan di tahun 1998. Di tahun 2002, Malaika melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Arhaan, namun ia memutuskan bercerai di tahun 2016.

Namun siapa sangka di usianya yang sudah menginjak 43 tahun, Malaika tetap terlihat bak ABG. Nggak percaya?

Yuk, intip 10 foto Malaika Arora yang brilio.net rangkum dari akun Instagramnya @malaikaarorakhanofficial, Kamis (20/4).

1. Penampilan Malaika tetap terlihat awet muda.

Loading...

Malaika Arora hot mama bollywood  © 2017 Instagram

2. Bangun tidur pun wajahnya sudah segar ya?

Malaika Arora hot mama bollywood  © 2017 Instagram

3. Malaika selalu berpenampilan simpel dan kasual.

Malaika Arora hot mama bollywood  © 2017 Instagram

4. Hot mama satu ini memang rajin berolahraga demi menjaga bentuk badannya.

Malaika Arora hot mama bollywood  © 2017 Instagram

5. Malaika bersama putranya, Arhaan. Kompak banget yah.

Malaika Arora hot mama bollywood  © 2017 Instagram

6. Penampilannya selalu terlihat memesona siapa saja.

Malaika Arora hot mama bollywood  © 2017 Instagram

7. Habis olahraga atau mau olahraga nih? Kece bener deh.

Malaika Arora hot mama bollywood  © 2017 Instagram

8. Gayanya yang selalu terlihat bak ABG bikin iri cewek-cewek.

Malaika Arora hot mama bollywood  © 2017 Instagram

9. Wajahnya yang cantik serta tampak awet muda, ternyata rahasianya rajin berolahraga.

Malaika Arora hot mama bollywood  © 2017 Instagram

10. Nggak heran Malaika terlihat selalu langsing dan fit setiap saat. Makin elegan deh!

Malaika Arora hot mama bollywood  © 2017 Instagram