Brilio.net - Menjadi seorang anak dari selebriti terkenal, tentunya nggak cuma dapat popularitas, melainkan juga gelimang materi yang hampir bisa untuk beli apa saja di dunia ini. Seperti itulah yang mungkin dirasakan oleh anak dari artis papan atas Bollywood berikut ini.

Mereka tak hanya dielu-elukan para fans dan menjadi 'media darling', tetapi juga dapat kemewahan dari orangtua mereka. Siapa saja anak artis Bollywood ini? Simak yuk daftarnya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari Postjagran, Kamis (20/4).

1. Aaradhya Bachchan

Anak Bollywood Kaya Raya © 2017 brilio.net foto: timesofindia.com

Meskipun masih balita, Aaradhya bisa dibilang bergelimang harta karena kedua orangtuanya. Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai memberikan hadiah dengan harga yang fantastis kepadanya.

Saat ia berulang tahun yang pertama ia diberi mobil mini cooper. Sedangkan saat ia berulang tahun ke-4, gadis cilik ini diberi hadiah oleh orangtuanya mobil Audi 8. Gadis cilik ini juga mempunyai rumah seharga miliaran atas namanya di Dubai.

2. AbRam Khan

Anak Bollywood Kaya Raya © 2017 brilio.net foto: timesofindia.com

Karena parasnya yang imut dan lucu, anak terakhir dari Shah Rukh Khan dan Gauri Khan ini sering tampil di majalah dan televisi. Meski usianya yang belum menginjak usia dewasa, ia pun sudah meraup banyak pundi-pundi karena kegiatannya di dunia entertainment Bollywood tersebut.

3. Viaan Kundra

Anak Bollywood Kaya Raya © 2017 brilio.net foto: twitter.com

Putra dari pengusaha Raj Kundra dan artis cantik Shilpa Shetty ini juga bisa dibilang bergelimang harta. Baru-baru saja ia mendapatkan sebuah prototype Lamborghini yang harganya fantastis. Kedua orangtuanya pun berjanji, jika ia sudah besar nanti ia akan diberi Lamborghini sungguhan.

4. Adira Chopra

Anak Bollywood Kaya Raya © 2017 brilio.net foto: theindusparent.com

Putri dari artis cantik Rani Mukerji dan sang suami, Aditya Chopra, juga bisa dibilang banyak diberi hadiah mewah oleh orangtuanya. Ia baru-baru saja mendapatkan dua buah bungalow mewah atas nama dirinya sebagai hadiah kelahirannya. Bungaloe tersebut berada di daerah Juhu, Mumbai.

5. Aryan Khan

Anak Bollywood Kaya Raya © 2017 brilio.net foto: timesofindia.com

Shah Rukh Khan sangat menyayangi keluarga, tak terkecuali anak-anaknya. Selain AbRam, ia juga memberikan hadiah fantastis kepada sang putra pertama, Aryan Khan, yakni mobil mewah Audi lengkap dengan multimedia navigation system dan DPS sound system.