Brilio.net - Drama rumah tangga Nikita Mirzani dengan mantan suaminya, Sajad Ukra belum berakhir. Padahal keduanya sudah resmi bercerai sejak Oktober 2014.

Konflik ini bermula atas perebutan hak asuh anak semata wayang mereka, Azka Raqilla Mawardi. Antara Sajad dan Nikita bahkan saling menyalahkan satu sama lain, hingga mediasi yang ditawarkan Sajad di pengadilan tak diindahkan wanita 31 tahun ini.

Merasa dipersulit bertemu buah hatinya, Sajad pun menggandeng pengacara kondang Indonesia, Elsa Syarif. Melalui Elsa, Sajad berusaha menghubungi Nikita. Namun, di pihak Nikita sendiri sebagai seorang ibu ia punya alasan yang kuat kenapa tak membiarkan sang anak bertemu ayah biologisnya itu.

Bahkan perseteruannya dengan Elsa Syarif pun diunggah melalui Instagram pribadinya. Nikita mengunggah sebuah screeshoot pesan melalui WhatsApp kepada Elsa Syarif.

Niki menuliskan bahwa ia meminta pihak Elsa mau pun Sajad stop mengganggu kehidupannya dan anak-anak.

Loading...

"Saya nggak perduli ibu Elsa ini lawyer yang sudah cukup besar, tpi klo smp ketentraman hidup saya dan anak saya diganggu, saya akan lawan siapapun itu, saya tau ibu bela si gila Jad itu, walaupun dia salah, smp mati gak akan saya kasih liat si ba****** gila itu liat anak saya," begitu bunyi pesan pemain Jakarta Undercover ini, seperti dikutip brilio.net, Selasa (18/4).

Tak cuma itu saja, unggahan foto tersebut pun diikuti caption yang bernada marah.

rebutan anak nikita © 2017 brilio.net

"Pagi2 udh Di bikin Kesel, ya tuhan ku... stop ganggu saya dan anak saya ibu Elsa syarif. Sih botak Gila itu smp dtg ke sekolahan sih pke Di tmnin lawyer lagi. Emang enak ga Di ksh liat sih AL ,trs nongkroning apt saya. Apa seeeh mau kalian. Pke blng udh dpt izin dr Gue, kapan woy? Saya tau kok kalian Di bayar sama sih botak anjink itu,, tapi ga gini juga kli, mendingan ksh duit ke anak nya klo emang sih botak itu msh ada otak Di kepala nya, dr pada bayar lawyer sekelas ibu Elsa syarif yg mahal bnr . mudah2 an kalian baca yah.. Mau sebesar apapun kalian, Gue Nikita mirzani ga TAKUT.. Stop ganggu gue dan anak Gue. Otherwise Gue lawan loe semua."

Postingan Niki ini pun telah disukai lebih dari 8.000 netter dan ratusan komentar.  Beberapa netizen yang merasa senasib pun saling berkomentar.

"Saya merasakan gimana rasanya jadi ibu sekaligus ayah buat anak2 mu, @nikitamirzanimawardi_17 tapi kadang orang2 yang tidak bertanggung jawab selalu mengusik karena saya pun seperti kamu tapi ga usah takut terus berdoa sama allah, allah tidak pernah tidur dan selalu membantu umatnya yang benar yang sabar ya," sahut pemilik akun @sitibalqiskholik.

"Hope the best for u n son ya kak @nikitamirzanimawardi_17 Tuhan tidak tidur koq, pasti kk akan sll dilindungi... Terus berjuang ya kak demi anak2," akun @meyghaqueen menimpali.