Brilio.net - Langsing terkadang memang identik dengan lebih cantik dan kece. Apalagi di kalangan selebritis. Selain wajah, berat badan juga harus dijaga demi penampilan. Wajar saja banyak artis yang gila-gilaan dalam berolahraga demi mengusir lemak.

Tak ingin melewatkan momen ketika ia sedang berpenampilan menarik, para selebriti ini pun memamerkan foto dirinya di akun media sosialnya. Anehnya, bukannya terpesona dengan foto-foto seleb ini, netizen justru salah fokus pada latar belakang fotonya.

Beberapa menuding kejanggalan foto tersebut karena efek editing yang dilakukan sang seleb agar terlihat lebih langsing. Namun ada juga yang menyebut keanehan tersebut hanya ilusi optik.

Nah, sebelum berkomentar, yuk intip dulu foto 4 seleb cantik Indonesia yang pernah bikin gagal fokus yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (14/4).


1. Krisdayanti.

foto janggal seleb © 2017 brilio.net

foto: instagram/@krisdayantilemos


Diva Pop tanah air, Krisdayanti alias KD ternyata juga pernah membuat heboh netizen dengan foto yang diunggahnya di akun Instagramnya. Tampil seksi dengan dress yang bernuansa hitam dan perak, netizen justru slah fokus pada bentuk jendela di bagian pinggang adik Yuni Shara tersebut yang terlihat bengkok.

Mereka pun menuding KD telah mengedit foto tersebut agar terlihat lebih langsing. Tak hanya sekali ini foto yang diunggahnya membuat netizen salah fokus.

Kalau menurutmu penampakan yang janggal di foto-foto KD tersebut beneran karena editan atau hanya ilusi optik?


2. Nagita Slavina.

foto janggal seleb © 2017 brilio.net

foto: instagram/@raffinagita1717


Pada 17 Maret lalu, melalui akun Instagram @raffinagita1717 Nagita Slavina (Gigi) tampak memamerkan sebuah foto hasil jepretan seorang fotografer. Namun, netizen justru salah fokus pada pintu yang ada di belakang Gigi.

Banyak netizen menilai saking semangatnya mengedit agar terlihat langsing, pintunya tersebut jadi terlihat penyok.

Nah, menurut kamu kejanggalan di foto istri Raffi Ahmad ini faktor editan atau hanya ilusi optik?


3. Ayu Ting Ting.

foto janggal seleb © 2017 brilio.net

foto: instagram/ayutingting92


Baru-baru ini Ayu Ting Ting tampak memamerkan foto dirinya yang tengah mengenakan busana merah rancangan Ivan Gunawan. Sepintas, tidak ada yang salah dalam foto tersebut.

Namun menurut netizen yang telah mengamati foto itu dengan teliti, tembok dekat lift yang ada di dekat Ayu rupanya terlihat miring dan bergelombang.

Dua hari sebelumnya, Ayu juga dituding mengedit foto dirinya saat bersama Zaskia Gotik. Pasalnya, lantai yang ada di dekat kaki Ayu terlihat tidak lurus dibanding garis lainnya.

Kalau menurutmu gimana dengan foto Ayu Ting Ting tersebut? Kamu termasuk yang percaya itu editan atau hanya efek ilusi optik?


4. Syahrini.

foto janggal seleb © 2017 brilio.net

foto: instagram/@princessyahrini


Lagi-lagi foto Syahrini yang diunggah di media sosial menjadi perbincangan publik. Kali ini adalah foto dirinya yang tengah beryoga yang diunggahnya pada 12 April.

Dalam foto tersebut, ia tampak sedang berlatih salah satu gerakan yoga dengan instrukturnya.

Namun, beberapa netizen justru lebih fokus pada tembok yang miring. Mereka menuding kejanggalan yang mereka lihat itu adalah efek tindakan Syahrini yang mengedit fotonya.

Sebelumnya, ada juga beberapa foto Syahrini yang membuat netizen gagal fokus pada latar belakangnya yang terlihat janggal.

Nah, kalau menurutmu kejanggalan di beberapa foto penyanyi 'Sesuatu' ini faktor editan atau hanya ilusi optik?