Brilio.net - Sinetron Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) yang ditayangkan di Trans TV menjadi salah satu tontonan favorit remaja. Meski sebenarnya kisah ini pernah diangkat dalam judul sinetron yang sama pada 2005 lalu.

Dalam versi baru tetap mengisahkan Bawang merah dan Putih yang bersaing sebagai suadara tiri tapi dalam format dan konflik yang lebih kekinian. Sosok 'Putih' sendiri diperankan oleh Prilly Latuconsina, sedangkan si 'Merah' diperankan oleh aktris pendatang baru, Beby Tsabina.

Nah, ini lho sosok Beby Tsabina yang siap menjadi ratu antagonis sinetron selanjutnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (13/4).

1. Kira-kira Merah sama putih lagi ngapain sih?

beby tsabina © 2017 brilio.net

Loading...

2. AKtingnya mendalami banget, bikin penonton ikut geram.

beby tsabina © 2017 brilio.net

3. Sok 'bossy' gitu deh, khas bawang merah.

beby tsabina © 2017 brilio.net

4. Lirikannya judes amat bu?

beby tsabina © 2017 brilio.net

5. Tapi diluar syuting aslinya akrab banget sama Prilly.

beby tsabina © 2017 brilio.net

6. Bak adik-kakak, nempel terus saat di lokasi syuting.

beby tsabina © 2017 brilio.net

7. Gimana perannya jadi anak SMA? cocok nggak?

beby tsabina © 2017 brilio.net

8. Usianya baru 14 tahun lho.

beby tsabina © 2017 brilio.net

9. Aslinya sih imut banget, nggak galak.

beby tsabina © 2017 brilio.net

10. Gaya OOTDnya boleh juga nih dicontek.

beby tsabina © 2017 brilio.net