Brilio.net - Presenter dan komika Uus rupanya sudah bersiap untuk kembali ke layar kaca. Setelah sempat vakum dari dunia entertainment Tanah Air dan mengaku menjadi pengangguran beberapa waktu lalu, seleb bernama asli Rizky Firdaus Wijaksana itu akan tampil kembali bersama Andhika Pratama dan Gading Marten.

Ketiganya akan tampil sebagai grup Tiga Semprul. Sebelumnya anggota Tiga Semprul adalah Andhika Pratama, Gading Marten dan Narji. Dengan masuknya Uus, otomatis Uus akan menggantikan posisi Narji.

Namun, tampaknya tidak semua orang menyambut baik dengan kehadiran Uus di tengah dua presenter kocak tersebut.

Hal ini terlihat lewat aneka komentar bernada kritikan yang ditulis netizen di postingan ayah Gempi pada Minggu (16/4). Dalam video yang diunggah Gading itu, Tiga Semprul tampak tengah melucu.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gading Marten (@gadiiing) pada

Loading...

Melihat formasi Tiga Semprul terbaru itu, netizen justru mengkritik Andhika dan Gading.

Seperti akun @elsrepita menulsikan komentar, "Uus kan garing lawakan nya.... kok ada lg... jd males nonton nya." "Apasih uus garing ganti kek kaya gaada yg lebih lucu aja @gadiiing," tulis akun @odeliyavia, seperti yang dikutp brilio.net, Senin (17/4).

"iya jd males ka' @gadiiing semprulny jd garing klo ada @uusbiasaaja gk bs nglawak...garing jayus gk lucu blass...mlh jd kangen bang Narji," komentar @kenzee_saputri.

"Kalo saran sy sih..uus di ganti aja om," tulis akun @andi_djait.

Namun, tak sedikit juga yang menyambut gembira kembalinya Uus ke dunia hiburan. "Horeee ada uus lagi," tulis akun @ariska_noviana

"Gak sabar liat Kk bertiga," imbuh @dsy_ptr. "Keren uus comeback," pungkas @dedyarjunos.