Brilio.net - Dalam dunia entertainment Korea Selatan, dikenal istilah bromance alias brother in romance untuk menyebut persahabatan dua pria atau lebih yang sangat dekat baik secara emosional maupun fisik. Kedekatan para bromance dalam berbagai bentuk interaksi pastinya membuat para fangirl senang.

Tak cuma di Korea, sebenarnya beberapa artis Indonesia juga punya kedekatan yang banyak dikenal publik. Mulai dari yang berawal urusan pekerjaan hingga karena punya hobi yang sama. Para bromance ala Indonesia ini juga kadang tak segan buat saling mengerjai sahabatnya.

Berikut 9 bromance seleb Indonesia versi Brilio.

1. Andre Taulany-Sule.

bromance ala Indonesia © 2017 istimewa

Loading...

foto: Instagram.com/@andreastaulany

Andre dan Sule mulai bersama saat membintangi Opera van Java. Kebersamaan mereka terus berlanjut di berbagai acara, mulai dari PAS Mantab, Comedy Night Live hingga Ini Talkshow. Kebersamaan syuting bertahun-tahun membuat keduanya bersahabat dan saling mengenal kebiasaan satu sama lain.

2. Gading Marten-Andika Pratama.

bromance ala Indonesia © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@andhiiikapratama

Duet Gading dan Andika banyak dikenal publik sejak sama-sama menjadi presenter Inbox. Keduanya kemudian sama-sama kerap menjadi host di D'Academy. Tak sampai di situ, Gading dan Andika juga disatukan dalam sinetron '3 Semprul Mengejar Surga' yang diproduksi hingga 4 season.

3. Raffi Ahmad-Ruben Onsu.

bromance ala Indonesia © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@ruben_onsu

Dulu, d imana ada Raffi pasti ada Olga Syahputra. Kini, setiap acara yang dibintangi Raffi pasti ada Ruben Onsu. Mulai dari Yuk Keep Smile, Yuk Kita Sahur, Pesbukers, I Can See Your Voice hingga program terbaru i-KTP. Kebersamaan kerja membuat keduanya juga dekat dalam kehidupan sehari-hari. Mereka suka kerap spontan saling mengerjai di acara Pesbukers.

4. Danang-Darto.

bromance ala Indonesia © 2017 istimewa

foto: kapanlagi.com

Keduanya dulu dikenal sebagai duet penyiar radio dengan sebutan The Dandees. Mereka lantas mengambil keputusan meninggalkan The Dandees dan menjadi host di acara TV The Comment di NET TV. Keduanya hingga kini menjadi duet yang seolah tak bisa dipisahkan.

5. Vincent-Desta.

bromance ala Indonesia © 2017 istimewa

foto: YouTube

Sama seperti Danang dan Darto, Vincent dan Desta dikenal sebagai duet yang selalu bareng di setiap momen. Keduanya dulu sama-sama menjadi personel band Clubeighties, hingga kemudian bersama Tora Sudiro membentuk band The Cash. Tak cuma dikenal sebagai komedian, mereka juga dikenal sebagai presenter. Salah satu yang paling membuat mereka dikenang adalah saat menjadi host Tonight Show.

6. Teuku Wisnu-Dude Harlino.

bromance ala Indonesia © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@dude2harlino

Kebersamaan keduanya dalam berbagai acara membuat mereka bersahabat. Kedua istri mereka, Shireen Sungkar dan Alyssa Soebandono juga dikenal berteman baik. Wisnu dan Dude bahkan saling mendukung bisnis masing-masing lho!

7. Ammar Zoni, Caesar Hito, dan Cemal Faruk.

bromance ala Indonesia © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@ammarzoni

Bermain bersama dalam satu sinetron, mulai dari Anak Jalanan hingga Anak Langit membuat tiga artis ganteng ini bersahabat. Ketiganya bahkan menyebut diri sebagai Trio Kadal, baik di sinetron maupun di luar sinetron.

8. Verrel Bramasta-Fero Walandouw.

bromance ala Indonesia © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@bramastavrl

Verrel ternyata berteman baik dengan Fero Walandouw. Keduanya beberapa kalia terlihat beramadi berbagai acara. Bahkan beberapa waktu lalu baik Verrel maupun Fero mengunggah foto saat mereka pamer otot. Wow...kamu pilih yang mana, ladies?

9. Teuku Rassya-Aliando Syarief.

bromance ala Indonesia © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@teukurassya

Sama-sama pernah digosipkan dengan Prilly Latuconsina, kedua artis ganteng ini ternyata bersahabat. Mereka sering terlihat bareng dan mengunggah foto kebersamaan mereka. Apalagi keduanya sama-sama suka nge-DJ.