×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Postingan Uus ini bikin dia dicap komika paling kontroversial

View Image

0

BRILIO » Selebritis

4 Postingan Uus ini bikin dia dicap komika paling kontroversial

Tak cuma sekali, ia sudah beberapa kali di-bully netizen.

25 / 01 / 2017

Brilio.net - Rizky Firdaus Wijaksana atau biasa disapa Uus dikenal sebagai salah satu komika Indonesia paling bersinar. Tak cuma sebagai komika, ia kini pun sudah merambah menjadi host di berbagai acara.

Tapi Uus kerap melontarkan status kontroversial di Twitter maupun Instagram yang membuatnya banyak dihujat netizen. Tak cuma sekali, ia sudah beberapa kali diserang para netizen hingga membuat ia disebut sengaja mencari sensasi.

Berikut 4 postingan Uus yang mengundang kontroversi seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (25/1):

1. Uus dinilai menghina ulama.

kontroversi Uus © 2017 istimewaYang terbaru, ia dihujat banyak netizen karena dianggap menghina ulama. Awalnya, ia mengomentari foto bertuliskan "Sehelai Rambut Habib Rizieq Jatuh, Bukan Urusan dengan FPI Tapi dengan Umat Islam."

Loading...

"Shampo untuk Rizieq. Viralkan! Bantu Rizieq beli shampo!!" katanya.

Komentarnya kemudian melebar hingga mempertanyakan keulamaan Habib Rizieq. Entah itu sebenarnya bercanda atau memang beneran, tapi akhirnya pria 26 tahun itu banyak dihujat karena menunjukkan kebenciannya terhadap ulama tertentu.

Pasca kejadian itu, ia pun disebut kehilangan jobnya sebagai host di InBox dan komedian di Opera Van Java. Meski banyak dihujat, tapi Uus tetap membalas satu per satu hujatan yang muncul di Twitternya.

2. Pose foto dan kostum seksi sang istri.

kontroversi Uus © 2017 istimewa

Sebulan yang lalu, ia pun dihujat netizen karena fotonya bersama sang istri, Kartika, yang dianggap netizen terlalu vulgar saat perayaan ulang tahunnya bersama sang istri.

Netizen banyak yang menghujat karena pakaian Kartika dianggap terlalu seksi. Apalagi pada Instagram, Kartika mengunggah foto saat mereka berdua berciuman bibir.

3. Dihujat netizen karena pamer foto seksi sang istri.

kontroversi Uus © 2017 istimewa

Pada September 2016, jebolan Stand Up Comedy Indonesia itu banyak dihujat karena pamer foto seksi sang istri. Pada foto itu, ia menunjukkan foto dirinya saat bersama sang istri yang terlihat belahan dadanya.

"Bunda mah orangnya aneh dan cara nyampein sayangnya juga aneh. Bunda ngasih foto ini sambil bilang 'Kalo kamu sampe selingkuh sih parah. Apalagi sih yang kamu cari.' Aku hanya bisa ngangguk," tulisnya dalam caption.

4. Dihujat fans K-Pop sampai muncul hastag #RIPUus.

kontroversi Uus © 2017 istimewa

Pada akhir Februari 2016, Uus dihujat banyak fans K-Pop karena dianggap terlalu menghina dengan statusnya. Melalui akun Twitternya, Uus sempat menuliskan pendapatnya ketika melihat banyak perempuan berhijab menonton konser K-Pop.

"Mending lihat cewek pakai baju sexy di tempat dugem sambil mabuk-mabuk daripada lihat cewek hijab di konser Korea sambil nangis-nangis," cuit Uus kala itu.

Tak cuma itu, ia juga men-judge beberapa artis Korea. Ia menyebut Choi Siwon sebagai gay dan membahas kasus marijuana G-Dragon. Ia pun langsung diserbu para fans Korea dengan hujatan. Kontroversi ini bahkan sampai dimuat beberapa situs Korea.

Banyak yang menyebut jika Uus sengaja membuat kontroversi untuk menaikkan pamornya kala itu.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    57%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    14%

  • Marah

    14%

  • Love

    14%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more