Brilio.net - Selebgram, Rachel Vennya yang dikabarkan sempat putus dengan pacarnya, Niko Al Hakim, karena tuduhan menghamili perempuan lain akhirnya memutuskan balikan lagi. Drama percintaan mereka pun kembali menjadi bahan pembicaraan netizen.

Baru-baru ini keduanya kembali mengagetkan publik. Pasalnya di ulang tahun Rachel yang ke-21 pada 23 September lalu, ia mendapat hadiah istimewa dari Okin panggilan akrab Niko Al Hakim, sebuah iPhone 7 keluaran terbaru. Eits, tapi ternyata hadiah yang diterima Rachel bukan itu saja lho, sang pacar bahkan juga menghadiahinya mobil Range Rover berwarna putih.

rachel venya ngamuk © 2016 brilio.net

Sontak saja hal tersebut menjadi bahan perbincangan di kalangan pengguna media sosial. Ada netizen yang tampak terkesan, sementara tak sedikit pula yang menilai Rachel dan Okin hanya mencari sensasi lewat drama percintaannya.

Jengah dengan komentar yang menilai dirinya hanya mencari sensasi, Rachel pun tak terima dan membuat klarifikasi bernada sindiran dalam akun Twitter dan Instagram pada Selasa (4/10).

Loading...

rachel venya ngamuk © 2016 brilio.net

"Hmm prestasi saya apa yah? Ga ada sih, cuma bikin clothing line dgn penjualan minimum 100 perhari, bikin restaurant, talkshow di kampus2, Bikin beauty class di universitas2, bisnis kecantikan dgn penjualan perhari minimum 150 orderan, punya restoran yg akan membuka 7 cabang, Oh iya sama mau bikin line kosmetik sendiri, ya cuma itu sih, jd ya gak punya prestasi apa apa sih :))," tulisnya.

Postingan tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Di antaranya ada yang memberi semangat Rachel Vennya.

"Hai achel, aku follow udah lama tp baru sekarang komen hehehe. seumuran aku tp udah keren banget ?? line kosmetiknya semoga cepat terwujud yaa," komentar akun @larasseptianah.

"Entrepreneur yg kuat," imbuh akun @callulaa_.