Brilio.net - Nama Nagita Slavina bukanlah nama baru di dunia hiburan Tanah Air. Menjadi bintang FTV dan sinetron dari remaja, membuat anak pertama pasangan Gideon Tengker dan Rieta Amalia ini digadang-gadang akan jadi aktris besar.

Namun, wanita yang akrab disapa Gigi ini juga berasal dari keluarga kaya raya. Sang ayah merupakan gitaris band lawas Drakhma dan sang ibu seorang produser yang juga memilki Production House.

Jauh dari kesan pamer dan glamor, Gigi justru tumbuh dewasa jauh dari sorot kamera. Sebelum menikah dengan Raffi Ahmad pada 2014 lalu, Gigi memilih bekerja di belakang layar sebagai co-executive produser di PH milik keluarganya, Frameritz.

Nah, berikut 5 potret kesederhanaan mama dari Rafathar Malik Ahmad yang wajib kita tiru dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (12/5).

1. Utamakan pendidikan.

nagita sederhana © 2017 brilio.net

Meski sedang melejit sebagai artis, Gigi tak melupakan pendidikannya. Justru setelah lulus dari SMA Al-Azhar, Gigi meneruskan S1 Ekonomi di Universitas Indonesia. Tak cukup bergelar sarjana, wanita kelahiran 17 Februari 1988 ini melanjutkan studinya di Australian National University. Selain itu Gigi pun pernah mengambil sekolah kuliner di London.

2. Saking tajirnya, Gigi tak mempermasalahkan perjanjian pra nikah.

nagita sederhana © 2017 brilio.net

Bagi sebagian pasangan, perjanjian pranikah sangat dibutuhkan sebelum mereka menjalin kehidupan bersama dalam satu rumah tangga. Sebelum menikah Raffi dan Gigi dengan menggandeng pengacara masing-masing sempat membahas hal tersebut. Namun, menurut Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Raffi saat itu Raffi tak memerlukan perjanjian tersebut. Karena posisi pihak istri lebih kaya dibanding Raffi. Jadi terbukti kan, gigi bukan cewek matre bahkan sudah tajir lebih dulu.

3. Penampilan simpel dan sederhana.

nagita sederhana © 2017 brilio.net

Selain nggak hobi pamer, Gigi juga kerap berpenampilan sederhana saja tanpa model busana yang heboh. Namun, meski begitu melalui akun @fashion_nagitaslavina terungkap harga fantastis dari barang-barang kesayangan istri Raffi Ahmad ini.

4. Sudah terkenal tak membuatnya risih jajan di pinggir jalan.

nagita sederhana © 2017 brilio.net

Makan itu terkait selera bukan? Nggak cuma makan di tempat mewah, beberapa waktu lalu kakak Caca Tengker ini tertangkap kamera menikmati mie ayam pinggir jalan. Sederhana banget kan gayanya?

5. Mau on air, Gigi rela makeup sendiri.

nagita sederhana © 2017 brilio.net


"Lagi briefing, tamu kite Nagita Slavina sambil makeup an sendiri nih! Sederhana banget yeee" berikut bunyi postingan yang diunggah official OVJ beberapa hari lalu. Meski mau on air, Gigi memilih melakukan makeup sendiri sambbil duduk lesehan di lantai.