Brilio.net - Keluarga selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang melakukan ibadah umrah. Tak lupa ia membawa si kecil Rafathar ke Tanah Suci. Pada Senin (20/2) pasangan seleb ini mengunggah beberapa momen di akun instagram @raffinagita1717.

Tiap postingan dari akun instagram yang menggambarkan momen ibadah umrah selalu dibanjiri komentar. Salah satu postingan yang ramai diperbincangkan adalah istri dari Raffi Ahmad yang tengah mengenakan hijab di Raudah. Perempuan kelahiran 1988 ini tampak berdiri dan tersenyum sembari salah satu tangannya melebarkan pakaian.

Gigi umrah cantik © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@raffinagita1717

Foto tersebut bertuliskan keterangan sebagai berikut.

"Memsye Madina Masjid Nabawi
@medinazein_boutique"

Tak sedikit yang memuji paras ayu dari anak pertama pasangan Gideon Tengker dan Rieta Amilia Beta tersebut. Seperti komentar dari akun @en_two_shop, "Memsye @raffinagita1717 makin keluar aura kecantikanx klw pke kerudung,,,,,semoga suatu saat nanti memsye pke kerudung terus kya mama rita."

Hal serupa ditulis oleh akun @diniasvirly, "Cantik sekali pake hijabb." Akun @vitasoetawijaya juga menuliskan hal senada. "Cantiknya , women strong . Allah bless you gigiiiii."

Sementara akun @queenwaway menuliskan, "Like this..cantikk nya...memsye...????". Akun @yddakarim menilai kecantikan Gigi berasal dari dalam diri, yaitu hati. "Subhanallah cantiknya dr hati ???," kata @yddakarim.

Gigi umrah cantik © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@raffinagita1717

Bukan hanya memuji kecantikan dari Gigi, netizen pun mendoakan agar Nagita tetap menggenakan hijab seterusnya.

"Cantik bgt memsye mudah2n bisa lebih istiqomah yaa??? @raffinagita1717," komentar akun @afifahjulianaaa.

"Alhamdulillah semoga sadja bisa istiqomah ya mbak gigi berhijabnya walau dlm berhijrah memang semua butuh proses tidak bs labgsung insha Allah semakin cantik dan auranya terpancar...??Amien," ungkap akun @shiddieqiekhafizillilisan.