Brilio.net - Awal kemunculannya, Lucinta Luna tidak hanya bikin heboh gara-gara skandal kedekatannya dengan Mike Lewis. Namun juga rumor yang menyebutkan jika dirinya seorang transgender.

Berulang kali menegaskan jika dirinya adalah wanita tulen, Lucinta Luna berusaha tetap cuek dengan berbagai hujatan yang diterimanya. Belakangan ia justru memanfaatkan komentar jahat warganet sebagai kekuatannya untuk terus berkarya.

Namun, bagaimana jadinya jika Lucinta Luna mendadak berdandan seperti pria macho? Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan Instagram-nya, Jumat (6/12). Uniknya, banyak warganet yang memuji penampilan Lucinta di kolom komentar. Para fans menilai Lucinta terlihat gagah dan tampan saat berdandan seperti laki-laki.

Ternyata, hal tersebut lantaran Lucinta Luna mendapatkan challenge dari warganet. Asistennya mengungkapkan bahwa Lucinta Luna mendapatkan tantangan dari 67 persen warganet untuk berdandan jadi pria macho. Meskipun sempat menolak, Lucinta Luna akhirnya menerima tantangan tersebut.

Nah, bagaimana aksi Lucinta Luna berdandan jadi pria macho? Berikut beberapa potretnya dikutip brilio.net dari akun Instagram @lucintaluna dan channel YouTube LUCINTA LUNA, Sabtu (7/12).

2 dari 3 halaman


1. Lucinta Luna berdandan pria macho di samping sang pacar, Abash.

foto: Instagram/@lucintaluna

2. Ia memakai outfit padded vest, celana berwarna khaki, dan sepatu gunung hingga topi baseball.

foto: Instagram/@lucintaluna

3. Lucinta Luna menyamar menjadi pria macho di hadapan publik.

foto: YouTube/LUCINTA LUNA

4. Ia pun bisa tampil garang kepada segala ancaman lho!

foto: YouTube/LUCINTA LUNA

5. Sahabat Millendaru tersebut berbelanja ke sebuah mal.

foto: YouTube/LUCINTA LUNA

 

3 dari 3 halaman

 

6. Lucinta Luna pun memborong berbagai makanan untuk kebutuhan sehari-hari.

foto: YouTube/LUCINTA LUNA

7. Aksinya pun menjadi pusat perhatian orang-orang yang sedang berbelanja.

foto: YouTube/LUCINTA LUNA