Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan sosok Lucinta Luna? Bukan Lucinta Luna namanya jika tak membuat kehebohan. Apa yang dilakukannya kerap menjadi perbincangan hangat warganet. Beberapa waktu lalu, jagat internet ramai dengan hasil USG Lucinta Luna, dan pertengkarannya denga Raffi Ahmad.

Kali Lucinta Luna kembali menarik perhatian publik lewat postingannya di Instagram. Dalam unggahannya, Minggu (22/9), Lucinta tampak berpose di sebuah balkon hotel dengan mengenakan bikini berwarna biru. Ia tampak begitu seksi.

Menariknya, tak hanya fotonya saja yang menarik perhatian, melainkan juga caption foto tersebut. Pelantun tembang Tanpa Status itu ternyata sedang menantang seseorang untuk adu keseksian dengan dirinya.

"Adu keseksian sama Ratu .... Yuk yg brani nantang? Gue aja bisa 100jt pisang dlm sehari #happySunday," tulis Lucinta Luna.

Unggah foto pakai bikini Instagram/@lucintaluna

foto: Instagram/@lucintaluna

Belum diketahui dengan pasti apa maksud dari kata-kata yang dituliskannya itu. Bisa saja sekarang ini Lucinta Luna sedang menyindir seseorang, mengingat Lucinta Luna memang kerap terlibat perseteruan dengan selebriti. Tak hanya sekali, seleb berusia 30 tahun tersebu bersitegang dengan beberapa selebriti Tanah Air.