Brilio.net - Nama Lucinta Luna rasanya tak pernah berhenti menyita perhatian publik. Tingkah Lucinta Luna selalu jadi perbincangan. Beragam nyinyiran dan hujatan datang menyerbu kolom komentar Instagramnya. Kendati demikian, kekasih dari Abas ini tak pernah menghiraukan komentar buruk tentangnya. Lucinta tetap tampil percaya diri di layar kaca.

Pelantun lagu Jom Jom Manjalita dan Bobo Dimana ini tetap eksis di media sosial. Selain merilis lagu, Lucinta juga aktif sebagai YouTuber. Konten YouTube buatan juga sering mengundang sorotan. Sebelumnya, ia membuat konten menunjukkan rambut aslinya. Video yang baru diunggah pada 21 September sudah ditonton hampir 6 juta kali.

Nah, kali ini Lucinta Luna kembali beraksi. Dia berakting mencoba jadi penjual tahu gejrot. Melalui Instagram, ia mempromosikan video barunya. Pada unggahannya, Lucinta Luna mengambil gerobak milik seorang laki-laki. Saat ketahuan, ia pun dimarahi pedagang aslinya. Namun Lucinta berkilah dan tak ingin dituduh maling.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna) on

"What's wrong with me .... Kali ini Ratu mencoba menjadi Tukang Tahu gejrot, susah payah Ratu untuk menjualnya. Tapi Ratu malah dituduh maling oleh masyarakat. Bagaimana keseruannya langsung aja cek video selengkapnya di Youtube Ratu yaitu LUCINTA LUNA," tulis Lucinta Luna dikutip brilio.net dari akun Instagram @lucintaluna pada Rabu (25/9).

Loading...

Sayangnya ketika mendorong gerobak itu, Lucinta sempat terjatuh. Gaya kocaknya itu mencuri perhatian penghuni Instagram. Banyak yang ikut tertawa dengan gaya wanita yang akrab disapa Ratu Salome. Namun tak sedikit juga yang turut menertawakan tersungkurnya Lucinta Luna.

"Kejangkang mak e," tutur akun @artosollamc.

"Ngakak," kata akun @dwiyntid_.

"Astaga Ratoe shalomeo bohaye sejagade rayea mantoellll," ujar akun @putriiiarofah.

"Selalu bikin ngakak ahahha," timpal akun @ctsyf_.

"Sumpah kek topeng monyett anjirrr," sahut akun @gw_irfan.

"Atraksi again wkwkw @barbara.dhita," komentar akun @brinshabb.