Brilio.net - Membahas kehidupan penyanyi dangdut Lucinta Luna memang tak pernah ada habisnya. Mulai dari kisah asmaranya dengan sejumlah selebriti hingga gaya penampilannya yang kerap jadi kontroversi.

Seperti halnya baru-baru ini, Lucinta Luna kembali menjadi sorotan setelah menghadiri sebuah acara makan malam. Melalui Instagram Storiesnya, Lucinta menyebut makan malam ini dengan sebutan 'dinner Bangsawan' yang dihadiri oleh rekan dan para sahabatnya.

Tak tanggung-tanggung, dinner tersebut digelar di sebuah hotel mewah di Jakarta. Dalam momen ini, Lucinta tentulah tak hadir seorang sendiri, pasalnya ia juga menggandeng kekasihnya, Abash.

lucinta dinner © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lucintaluna

"Dinner bangsawan," ujarnya seperti dikutip dari akun Instagramnya, Senin (23/9).

Rupanya ketika mengadiri acara makan malam bangsawan, penampilan pedangdut yang akrab disapa Ratu Salome itu berhasil mencuri perhatian publik. Ia menggunakan dress mini berwarna putih dilengkapi ikat pinggang berwarna coklat yang membuat penampilannya cetar.

lucinta dinner © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lucintaluna

Rambutnya dibiarkan terurai. Lucinta melengkapi penampilannya dengan kalung keluaran merek kelas dunia, tas berwarna senada dengan ikat pinggang, dan sepatu putih.

Dalam foto yang diunggahnya, Lucinta berfoto sensual. Tangannya memegang kepala, tatapannya begitu tajam ke arah kamera. Selain itu, ia juga tak sungkan memamerkan kemesraan bareng pacarnya.

"Keren body ratu," tulis @ayukeded.

"Cetarrr ratu salomehh," komen @arifin_officiall.

"Bangsawan bajunya gk kek gtu kak..," sambung @vhieeyy.