Brilio.net - Setelah resmi menikah dengan Nia Ramadhani pada tahun 2010 lalu, secara otomatis Ardi Bakrie memboyong istrinya tercinta untuk tinggal di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Tinggal hunian mewah dan megah bak istana, siapa sangka rupanya Nia Ramadhani mempunyai cerita unik dahulu kala. Melalui kanal YouTube Jessica Iskandar, ibu tiga anak ini mengaku pernah tersasar di rumah tersebut.

Namun, hal ini dialaminya saat masih berpacaran dengan Ardi. Ketika pertama kali datang ke rumah sang kekasih, Nia tak bisa mengingat jalan keluar karena ukuran rumahnya yang begitu besar dan luas.

nia nyasar © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Jessica Iskandar

Loading...

"Jadi harusnya kan kalau keluar itu kan ke kiri. Tapi aku ke kanan," ujar Nia seperti kutip dari YouTube Jessica Iskandar, Senin (23/9).

Sejak menikah, rumah mewah itu pun ditempati Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan ketiga buah hatinya, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie.

"Syok, kaget. Tapi sekarang sudah hafal dong," papar Nia pada Jessica Iskandar.

Tak hanya itu, yang juga bikin Jessica Iskandar terkagum-kagum adalah tempat tidur Nia Ramadhani yang memiliki ukuran 4 meter. Ia memiliki alasan sendiri mengapa memilih kasur dengan ukuran besar.

"Ardi itu kalau tidur kakinya ke sana ke sini. Sudah gitu anak aku ada tiga. Jadi dipikirkan kalau nanti tidur bareng-bareng," sambungnya.

Berikut video selengkapnya: