Brilio.net - Membahas sosok Millendaru atau yang lebih populer dengan nama Millen Cyrus memang nggak pernah ada habisnya. Mulai dari perubahan penampilan hingga kisah asmaranya yang kerap menjadi sorotan.

Kendati demikian, keponakan Ashanty ini tampaknya mau terlalu ambil pusing. Pasalnya ia tetap nyaman dengan apa dilakukannya seperti saat ini. Ibaratnya sih, seperti peribahasa 'anjing menggonggong khafilah berlalu'.

Belum lama ini, nama Millendaru kembali ramai jadi perbincangan publik. Hal tersebut bermula dari Millen yang mengunggah penampilannya yang berbeda dari biasanya. Jika Millen yang khas dengan model rambutnya yang hitam, kali ini ia tampil dengan rambut palsu berwarna silver.

millen jenner © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@millencyrus

Jika diperhatikan, penampilan Millen bagaikan Kylie Jenner atau selebriti Hollywood ternama. Untuk melengkapi penampilannya, Millen juga merias dirinya dengan makeup flawless.

Kelopak matanya dirias dengan eyeshadow warna ungu dan bibirnya dipoles lipstick warna nude. Senyuman tipis terlihat dari wajah cantiknya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by VIRGO (@millencyrus) on

Sementara, selebgram ini kenakan tank top pendek berwarna putih yang padukan dengan celana jins modis. Diiringi dengan musik, Millen menggerakkan tubuhnya mengikuti irama lagu.

Tak butuh lama, unggahan Millen kemudian mendapat beragam respons dari warganet. Banyak rekan seleb yang memuji penampilannya benar-benar mirip Kylie Jenner. Namun ada pula sejumlah komentar yang mengkritik perubahannya.

"Sumpah kirain kylie," tulis @kathyindera.

"Kelurga jenner ada di indo juga ya," komen @iicha_gween.

"Millen Jenner," ujar @bubahalfian.

"Lace wig nya kelihatan banget sis kurang gunting," sambung @missdezzhair_jayapura.

"Gila laki banget lu broooo," tutup @meykambey.