Brilio.net - Cut Meyriska dan Roger Danuarta kini tengah menikmati momen-momen manis sebagai pasangan pengantin baru. Seperti diketahui, keduanya resmi menyandang status sebagai suami-istri sejak 17 Agustus 2019 lalu.

Sejak awal pernikahannya, dua pesinetron ini rupanya tak mau menunda soal momongan. Bahkan aktris yang akrab disapa Chika ini sudah mendambakan kehadiran buah hati sedari dulu.

Melalui kanal YouTube RogerChikaJourney, keduanya akhirnya menceritakan mengenai keinginannya tersebut. Keduanya sepakat soal jumlah anak adalah dua orang. Hal ini dilontarkan langsung oleh Roger.

roger anak © 2019 brilio.net

foto: YouTube/RogerChika Journey

"Minimal dua lah ya biar ada teman kan baby nya seru," ujar Roger seperti dikutip brilio.net, Senin (23/9).

Kendati demikian, Roger dan Chika tak mau ngotot dengan keinginannya itu. Soalnya keduanya sadar bila anak adalah rezeki dari Allah. Keduanya akan menerima seberapa pun yang diberikan oleh sang pencipta.

"Baby kan rizky dari Allah jadi berapa pun yang dikasih pasti kita terima bahagia," sambungnya.

Ungkapan keinginan keduanya dalam vlog terbarunya kemudian mendapat beragam respons warganet. Mempunyai orangtua yang berparas tampan dan cantik, warganet penasaran dengan wajah anak Roger dan Chika nantinya. Namun tak sedikit pula yang mendoakan agar keduanya bisa segera diberikan momongan.

"Saya penasaran gimana tampann dan cantiknya anak kalian nanti dengan bibit yg seperti ini yg cowo wow yg cwe wow banget," tulis mom's keken.

"Pasangab ideal...ka Cut&Oje. Smoga lekas punya baby. Pasti tambah seruuu," komen Opi Puput.

"Semoga kalian jadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah. Cepet2 punya debay yg unyu2 yaa kaka2 ku," sambung Yayu Uyay.