Brilio.net - Lucinta Luna dan sang kekasih tak pernah henti-hentinya menuai sensasi. Kali ini, ia tidak ingin dijuluki pasangan halu. Lucinta Luna merayu Abash untuk berani membuka baju. Pasalnya selama ini Abash dinilai memiliki paras dan postur tubuh seperti wanita. Hal itu pun membuat penasaran warganet. Dalam konten terbarunya di YouTube, Lucinta meminta Abash untuk ikut berenang.

Tentu saja ia meminta Abash untuk menunjukkan kalau kekasihnya benar-benar pria tulen. Pada awalnya Abash menolak permintaan Lucinta. Namun pada akhirnya Abash pun menuruti permintaan sang kekasih. Pada video itu, Abash telihat mengenakan kaus putih bermotif dipadukan dengan celana pendek warna cokelat. Pada momen menit ke 5:33, Abash terlihat mulai memegang kausnya.

Berenang bareng Lucinta Luna instagram

foto: YouTube/@LUCINTA LUNA

Secara perlahan tangan Abash mulai memegang kaus dan menariknya ke atas. Tampak Lucinta begitu bersemangat menunggu Abash membuka baju. Sesaat kemudian, ternyata di balik kaus putihnya Abash, masih ada lagi kaus abu-abu tanpa lengan. Lucinta pun kecewa dan marah-marah pada Abash. Di sisi lain Abash berujar kalau dirinya sedang sakit, sehingga ia tidak bisa membuka baju secara keseluruhan.

Loading...

Berenang bareng Lucinta Luna instagram

foto: YouTube/@LUCINTA LUNA

Video yang baru saja diunggah Lucinta Luna pada Selasa (1/10) telah ditonton lebih dari satu juta kali dan mendapatkan komentar hampir dari 5 ribu. Tak sedikit warganet yang dibuat penasaran dengan momen Abash membuka baju. Seakan menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh penghuni dunia maya.

"Yang skip mau liat dia berdua buka baju siapa yg sama like #nongemislike," kata akun @Firman Gaming Gt.

"Terlepas dari semua tentang lucinta luna yg ku suka adalah dia slalu berhasil bikin ku ngakak," tutur akun @Rahma neng.

"Pasangan ter hits selama tahun 2019," ujar akun @Siti Rohimah.

"Cocok kalian berdua semoga langgeng teruss...," sahut akun @Aping Pmkt.

"Sumpehhhh gua gelii liat nyah, tapi enth kenapa masih aja diliatin sampe hbis lagi," timpal akun @Neng lasmiy.

"Kamprttt ngbis"in kuota intrnt gw :D krn pnsrn bnran buka baju ap kga," komentar akun @Atika dwi Mayangsari.

Penasaran dengan video Lucinta Luna yang mengajak Abash berenang? Simak selengkapnya di YouTube Channel Lucinta Luna.