Brilio.net - Aktor tampan Chris Pratt mengejutkan publik dengan pengumuman perceraiannya bersama Anna Faris pada Agustus 2017 lalu. Belum lama mengenai kasus perceraian tersebut, Chris Pratt kembali membuat warga net heboh.

Pasalnya bintang film Guardians of the Galaxy itu diyakini berada dalam hubungan baru yang membuatnya menjalin kedekatan dengan Katherine Schwarzenegger. Beberapa sumber menyebutkan, Chris dan Katherine tertangkap kamera tengah merayakan hari ayah bersama, yang jatuh pada 17 Juni 2018.

Chris Pratt kini diketahui sudah menjalin hubungan dengan putri sulung Arnold Schwarzenegger selama 7 bulan. Tampak mereka sangat bahagia. Beberapa kali mereka tertangkap kamera paparazzi tengah kencan romantis.

Aktor yang bermain dalam Jurrasic World ini tak main-main dengan penulis muda satu ini, ia berencana melangkah ke jenjang yang lebih serius. Tampaknya bintang Avengers: Invitity War ini tak sabar untuk segera mempersunting sang kekasih. Kemarin (14/1) mereka sudah mengumumkan pertunangan. Hal ini terlihat dalam unggahan di akun Instagram Katherine.

Seperti apakah sosok Katherine Schwarzenegger yang berhasil meluluhkan Chris Pratt? Berikut potretnya yang dilansir brilio.net dari Instagram @katherineschwarzenegger, Selasa (15/1).

1. Katherine Schwarzenegger memang sedikit asing di telinga masyarakat, pasalnya ia tidak berkecimpung di dunia keartisan.

Katherine Schwarzenegger istimewa

 

2. Katherine merupakan seorang penulis buku, desain interior dan blogger.

Katherine Schwarzenegger istimewa

 

3. Katherine merupakan anak sulung dari aktor kondang Arnold Schwarzenegger. Seperti yang sudah diketahui publik, Arnold merupakan pemain Terminator, Predator dan masih banyak film lainnya yang dibintangi Arnold.

Katherine Schwarzenegger istimewa

 

4. Katherine Schwarzenegger merupakan seorang wanita yang sangat menyayangi keluarganya. Meski kedua orang tuanya telah berpisah, namun ia masih menjalin hubungan baik dengan keduanya.

Katherine Schwarzenegger istimewa

 

5. Sebelum lulus kuliah, Katherine telah menulis sebuah buku berjudul Rock What You've Got: Secret to Loving Your Inner and Outer Beauty From Someone Who's Been There and Back. Dalam bukunya tersebut ia berbicara soal wanita, dan pandangan wanita tentang tubuhnya.

Katherine Schwarzenegger istimewa

 

6. Tak hanya satu buku, ia memiliki karya lainnya, I Just Graduate...... Now What? dan Maverick and Me.

Katherine Schwarzenegger istimewa

 

7. Selain menulis buku, ia juga sangat aktif menulis di blog-nya tentang gaya hidup.

Katherine Schwarzenegger istimewa

8. Kekasih Chris Pratt ini merupakan lulusan University of Southern Califotnia pada tahun 2012 silam.

Katherine Schwarzenegger istimewa

 

9. Mengenai hubungan Katherine dan Chris, ada cerita unik di dalamnya. Mereka berdua bisa berkencan lantaran dijodohkan oleh mantan istrti Arnold Schwarzenegger, Maria Shriver.

Katherine Schwarzenegger istimewa

 

10. Karier Katherine terbilang cukup cemerlang, hal ini tak lepas dari dukungan orang-orang terdekatnya, terutama ayah dan ibunya.

Katherine Schwarzenegger istimewa