×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Fakta Kiko Mizuhara, model yang disebut dekat dengan Harry Styles

View Image

0

BRILIO » Selebritis

4 Fakta Kiko Mizuhara, model yang disebut dekat dengan Harry Styles

Kiko adalah model berprestasi.

14 / 01 / 2019 15:02

Brilio.net - Nama Kiko Mizuhara sedang ramai diperbincangkan. Pasalnya ia dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan mantan anggota One Direction, Harry Styles. Beredar pula kabar bahwa model asal Jepang tersebut lebih tua 4 tahun dari Harry Styles.

Kabar kedekatan keduanya bermula ketika Harry dan Kiko saling follow Instagram. Dari situ mucul lah kecurigaan publik bahwa mereka sedang menjalin hubungan asmara. Tak hanya itu saja, fakta lain juga memperkuat dugaan tersebut, kabarnya Harry Styles liburan ke Jepang beberapa bulan lalu, tempat di mana Kiko tinggal.

Mengenai rumor yang beredar tersebut, masih menyisakan tanda tanya bagi publik terutama para penggemar. Baik Harry maupun Kiko belum mengonfirmasi mengenai berita kedekatan mereka.

Kiko Mizuhara adalah seorang model berprestasi, ia sempat menjadi wanita Asia pertama yang menjadi ambassador untuk Dior Beauty. Desainnya pun juga pernah digunakan oleh Rihanna dan Beyonce. Tak hanya itu saja, banyak hal menarik lainnya dari Kiko Mizuhara. Apa saja? Berikut faktanya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (14/1).

1. Memulai karier sebagai model.

Loading...

Kiko Mizuhara istimewa

foto: Instagram/@i_am_kikoxo

Wanita kelahiran Dallas, Texas sudah memulai karier di dunia model sejak usia 12 tahun dengan mengikuti berbagai audisi untuk Seventeen Magazine. Kemudian wanita kelahiran tahun 1990 ini berhasil masuk sebagai model di bawah naungaan ViVi dan MAQUIA Magazine. Kiko diangkat sebagai Miss Seventeen dan menjadi model eksklusif untuk Seventeen selama 3 tahun ke depan.

Kerberhasilannya di dunia modeling terus berjalan dengan baik. Pada usia 16 tahun, Kiko pindah ke Tokyo untuk memajukan kariernya. Lalu pada tahun 2007, Kiko Mizuhara menjadi model eksklusif untuk majalah mode ViVi. Kariernya kian cemerlang, ia berhasil menghiasi berbagai sampul majalah, tidak hanya di Jepang tapi juga di Asia dan Eropa.

2. Terjun ke dunia seni peran.

Kiko Mizuhara istimewa

foto: Instagram/@i_am_kikoxo

Tak berhenti sebagai model terkenal saja, Kiko Mizuhara juga menjajal dunia seni peran. Ia memulai debut aktingnya pada tahun 2010 di Norwegian Wood. Sejak saat itu ia terus mewarnai layar lebar an telah menjadi bagian dari drama Jepang pada tahun 2011 dan 2013 yakni 'Yae no Sakura', 'Shitsuren Chocolatier' dan 'Nobunaga Concerto'.

3. Berbakat di dunia desainer.

Kiko Mizuhara istimewa

foto: Instagram/@i_am_kikoxo

Kiko Mizuhara juga memiliki prestasi gemilang di dunia desainer. Di usianya 26 tahun, ia telah melakukan kolaborasi dalam Opening Ceremony, di mana Rihanna dan Beyonce mengenakan desainnya. Hingga kini, Kiko masih bekerja sama dengan Opening Ceremony.

Kabarnya pula, wanita yang memiliki nama asli Audrie Kiko Daniel, pada tahun 2014 telah terdaftar sebagai bagian dari “Bisiness Fashion 500: The People Shaping the Global Fashion Industry”.

4. Mantan kekasih G-Dragon.

Kiko Mizuhara istimewa

foto: aminoapps.com

Sebelum dikabarkan dekat dengan Harry Styles, Kiko Mizuhara pernah dikabarkan berpacaran dengan leader boyband Korea Big Bang, G-Dragon. Namun, mereka harus mengakhiri hubungannya dengan berbagai alasan yang diberitakan berbagai media, pada tahun 2016 silam.

Kabar putusnya mereka menghebohkan warganet, pasalnya keduanya tak pernah mengkonfirmasi mengenai status hubungannya. Namun, tiba-tiba saja tersiar kabar bahwa mereka putus.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more