Brilio.net - Harry Edward Styles atau yang lebih populer dikenal dengan nama Harry Styles baru saja jadi perbincangan dunia setelah fotonya menggunakan jaket tentara dengan tampilan berantakan beredar luas di media sosial. Wah ada apa nih, apakah pentolan grup musik One Direction ini banting stir jadi tentara?

Usut punya usut ternyata penampilan Harry Styles yang tidak biasa itu, dengan menggunakan jaket tentara Jerman, ditambah tangannya yang meneguk alkohol tersebut, merupakan salah satu adegan yang akan dijalaninya di film Dunkirk. Film produksi Warner Bross ini digadang-gadang bakal menjadi salah satu film terlahir di tahun 2017 yang akan datang. Pria kelahiran 1 Februari 1994 ini cukup beruntung karena mendapatkan peran dalam salah satu film yang diangkat dari kisah nyata Perang Dunia II.

Dilansir brilio.net dari Dailymail, Selasa (26/7), film yang disutradarai oleh Christhoper Nolan ini akan bercerita tentang penyelamatan Dunkirk yang dilakukan oleh tentara sekutu dan pasukan Jerman dan berhasil menyelamatkan 330.000 jiwa. Dengan tangan dingin Nolan dalam menciptakan film-film perang box office, Dunkirk akan menjadi film yang sangat dinantikan. Ditambah lagi kehadiran sederet artis kenamaan lainnya seperti Tom Hardy dan Cillian Murphy yang akan menambah ramai film yang rilis 19 Juli 2017.

Perhatian dunia memang tertuju untuk debut pertama Styles, selalu hadir dengan berbagai karya dan tindakan fenomenal seperti menyumbangkan rambut untuk acara amal, fans Styles pun semakin menyebar di berbagai dunia. Bahkan beberapa waktu lalu #HarryStylesDunkirk pun sempat menjadi trending topic di Twitter.

Penasaran seperti apa penampilan Styles? Intip yuk foto-fotonya berikut ini, KLIK NEXT.
 

Loading...
2 dari 2 halaman

   
1. Gagah ya?



2. Kamu pasti penasaran dengan karakter yang akan diperankannya.



3. Ekspresinya serius banget.



4. Kemampuan akting Styles sedang diuji.



5. Bukan hal yang mudah untuk memerankan karakter di masa lalu.



6. Styles terlihat begitu totalitas.





7. Jangan sampai melewatkan filmnya.