1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Musik
Karina Ayu Pradita 03 Februari 2016 18:10

Harry Styles keluar, One Direction bubar?

Harry Styles dikabarkan akan solo album.
foto: celebsnow.co.uk

Brilio.net - Menyusul Zayn Malik, kabar mengejutkan justru datang dari Harry Styles pagi ini, Rabu (3/2). Personel One Direction itu sudah resmi mundur dari manajemen boyband yang membesarkan namanya. Mengapa?

Seperti dilansir brilio.net dari Billboard, Rabu (3/2), Harry Styles resmi meninggalkan Modest Management, yakni manajemen yang menaunginya selama lima tahun terakhir bersama para personel One Direction. Dan kini sudah menandatangani kontrak dengan Creative Artists Agency (CAA) milik Jeffrey Azoff.

"Kami berharap yang terbaik untuk Harry. Kami sangat bersyukur bisa bekerja bersamanya selama ini," tutur perwakilan Pimpinan Direksi Modest Management, Richard Griffiths dan Harry Magee.

SUDAH BACA INI? --> Ketika Zayn Malik curhat usai keluar dari One Direction, kangen nih?

Yang mengejutkan lagi, ternyata jadwal peluncuran karya solo Harry juga sudah ada. Menurut sumber yang enggan disebutkan namanya, tahun depan Harry akan merilis karya solonya. Dan juga, sejak 2015 kemarin, musisi 22 tahun itu ternyata sudah mendaftarkan empat lagu atas namanya pribadi di American Society of Composers, Authors and Publishers (ASCAP).

Judul dari lagu-lagu yang didaftarkan Harry adalah 'Already Home', 'Coco', 'Endlessly' dan '5378 Miles'. Nama gitaris Snow Patrol, John McDaid dan penulis lagu Gary Go disebut jadi teman 'duet' Harry dalam menulisnya.

Padahal, One Direction dikabarkan akan vakum Maret mendatang. Lantas, dengan keluarnya Harry yang mendadak ini, apakah disusul dengan bubarnya One Direction?

 

(brl/gib)

BRILIO VIDEO

Alasan Badboy Lebih Menggoda dari Goodboy
Badboy memang cenderung bikin cewek klepek-klepek. Kenapa ya? Yuk simak penjelasannya dalam video Brilio.net berikut. -SUBSCRIBE- ...

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?