Brilio.net - Kamu tentunya tahu dong sama yang namanya One Direction? Grup boyband yang sempat mengguncang belantika musik dunia itu kini ditinggalkan oleh satu per satu personilnya, lho. Salah satunya adalah Liam Payne. Nah, kabar mengejutkan datang dari Liam. Tak ada yang menyangka, sebentar lagi doi sudah mau jadi ayah. Kok bisa? Bisa banget. Awal Januari tahun 2016, Liam akhirnya menambatkan hatinya pada seorang penyanyi yang bernama Cheryl. Nah, meskipun beda usia mereka 10 tahun, Liam berusia 23 tahun, dan Cheryl berusia 33 tahun, hal itu tak menyurutkan bara asmara di antara mereka.

Cheryl sendiri pertama kali bertemu Liam pada tahun 2008, saat Liam mengikuti ajang pencarian bakat X Factor UK yang kebetulan Cheryl didapuk menjadi jurinya. Keren, ya? Seperti apa penampilan Liam Payne kini? Yuk, intip foto-fotonya berikut ini yang dilansir brilio.net dari buzzfeed.com, Selasa (6/12).

1. Siap jadi hot papa nih?

Liam Cheryl © 2016 brilio.net

Loading...

2. Makin matang dan dewasa ya..

Liam Cheryl © 2016 brilio.net

3. Cewek-cewek dilarang baper lho, ya..

Liam Cheryl © 2016 brilio.net

4. Nah, ini kedekatan dan kebersamaan Liam dan Cheryl nih.

Liam Cheryl © 2016 brilio.net

5. Tuh, lihat perut Cheryl deh..

Liam Cheryl © 2016 brilio.net

6. Duh, mas Liam..

Liam Cheryl © 2016 brilio.net

7. Senyumnya itu lho..

Liam Cheryl © 2016 brilio.net

8. Gantengnya awet ya.

Liam Cheryl © 2016 brilio.net

9. Serasi atau nggak menurut kalian?

Liam Cheryl © 2016 brilio.net

10. Langgeng ya!

Liam Cheryl © 2016 brilio.net