Brilio.net - Jendela menjadi elemen penting dalam sebuah rumah. Tanpa jendela rumah seperti mati rasa, pengap dan tanpa cahaya. Nah, bagi kamu yang sedang atau akan membeli rumah, pasti ingin dong ya jendela yang unik daripada yang lain?

Nggak perlu gede-gede, asal bisa membuat rumahmu terang dan lebih hidup. Ya kan?

Nah, untuk membuat jendela unik nggak susah-susah amat kok. Berikut ada 17 inspirasi desain jendela unik dari seluruh dunia yang bisa kamu contek untuk rumah barumu, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (10/5).

Dijamin bikin kamu betah menatap masa depan bareng si dia deh, uhuk!

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Ini jendelanya bisa diputar lho..

jendela lucu © 2016 brilio.net

2. Bentuknya aneh sih, tapi kelihatan nyaman dan beda dari yang lain.

jendela lucu © 2016 brilio.net

3. Wow, jendelanya macam kincir angin, keren nih!

jendela lucu © 2016 brilio.net

4. Ini juga lucu, kayak burung ya?

jendela lucu © 2016 brilio.net

5. Betah deh, di rumah kalau jendelanya seluas ini..

jendela lucu © 2016 brilio.net

WORKAHOLIC WAJIB BACA: 23 Desain ruangan minimalis terbaik, nyaman untuk istirahat sekaligus bekerja!

6. Ini kecil tapi ornamen kayunya menimbulkan kesan vintage.

jendela lucu © 2016 brilio.net

7. Ughhh, favorit banget buat yang suka baca..

jendela lucu © 2016 brilio.net

8. Wah, jendelanya bisa jadi balkon juga. Keren ya?

jendela lucu © 2016 brilio.net

9. Bikin pusing, tapi kelihatan artistik banget.

jendela lucu © 2016 brilio.net

10. Ini pintu atau jendela ya? Coba tebak ~

jendela lucu © 2016 brilio.net

Desain jendela berikutnya bisa jadi rak buku sampai jendela unik di dapur. Duh, jadi pengen rumah sendiri deh pokoknya.. KLIK NEXT