Brilio.net - Zaman sekarang kalau mau eksis nggak perlu deh jauh-jauh jalan ke gunung atau pantai. Cukup temukan spot menarik sekitarmu yang instagramable, selfie terus diunggah ke media sosial, jadi anak hits deh kamu. Masalahnya mencari spot-spot menarik instagramable itu susah-susah gampang lho.

Padahal spot instagramable itu bisa kamu temukan dimana saja. Simpelnya sih dari rumah. Dinding warna-warni yang unyu aja bisa jadi menarik sampai pagar rumah pun bisa lho buat spot foto-foto. Tak percaya? Simak deh 22 pagar instagramable seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari usefuldiyprojects, bikin betah foto-foto deh..

1. Wow sepeda aja bisa dibikin pagar lho..

pagar instagramable © 2016 brilio.net

2. Walau cuma ranting pohon doang tapi tetep kelihatan menarik ya?

Loading...

pagar instagramable © 2016 brilio.net

3. pagar versi hallowen nih..

pagar instagramable © 2016 brilio.net

4. Ini sih nggak kelihatan kayak pagar, tapi menyatu seperti tanaman.

pagar instagramable © 2016 brilio.net

5. Wow ada perinya segala, makin lucu deh..

pagar instagramable © 2016 brilio.net

6. Ini sih bener-bener instagramable banget..

pagar instagramable © 2016 brilio.net

7. Keren banget nggak sih?

pagar instagramable © 2016 brilio.net

8. Ada hiasan buah segala, makin semarak..

pagar instagramable © 2016 brilio.net

9. Cantik ya bunga-bunganya?

pagar instagramable © 2016 brilio.net

10. Simpel tapi elegan, iya nggak?

pagar instagramable © 2016 brilio.net

11. Wah ada bidadari...

pagar instagramable © 2016 brilio.net

PENASARAN DENGAN PAGAR KEREN LAIN?

KLIK NEXT