Brilio.net - Bagaimana gambaranmu tentang kendaraan bernama sepeda? Beroda dua masing-masing di depan dan belakang, ada stang kemudi di depan, dan pengayuhnya berada di bawah bagian tengah? Tahukah kamu jika bentuk alat transportasi ramah lingkungan ini tidak melulu begitu?

Seiring dengan mulai digalakkan kembali penggunaannya terutama di negara-negara maju, para produsen mendesain berbagai rupa tampilan sepeda yang tidak monoton. Bisa bayangin?

BACA JUGA NANTI: Kisah pria yang tiap malam menuntun sepeda dengan istri di boncengan

Nah, berikut model-model sepeda yang keren abis dan belum banyak orang tahu, seperti dilansir brilio.net dari fanpage Facebook design-dautore.com, Rabu (13/4):

1. Keren kan?

Loading...

model sepeda  © 2016 brilio.net

2. Yang ini juga nggak kalah keren!

model sepeda  © 2016 brilio.net

3. Yakin bisa jalan nggak nih?

model sepeda  © 2016 brilio.net

4. Ada lampu sorotnya..

model sepeda  © 2016 brilio.net

5. Velgnya bulat-bulat nih..

model sepeda  © 2016 brilio.net

6. Bisa jadi kursi roda, keren!

model sepeda  © 2016 brilio.net

7. Keren sih tapi bikin bungkuk, ya nggak?

model sepeda  © 2016 brilio.net

8. Sepeda roda tiga, bisa dilipat.

model sepeda  © 2016 brilio.net

9. Kejauhan nggak sih kayuhannya?

model sepeda  © 2016 brilio.net

10. Gimana menurutmu guys?

model sepeda  © 2016 brilio.net

11. Ini?

model sepeda  © 2016 brilio.net

Tuh, keren-keren nggak? Kamu sudah punya pilihan favorit? Eits, masih banyak model kok.. Cek deh.. KLIK NEXT