Brilio.net - Bosen nggak sih, kamu mandi di ruangan tertutup begitu? Sempit lagi. Pengen deh, sekali-sekali ngerasain mandi di ruang terbuka sambil lihat pemandangan yang hijau gitu? Emang bisa ya di zaman sekarang? Yang ada malah diintipin orang lagi, ihhhh malu kan..

Jangan keburu berpikiran diintipin orang deh. Kamu bisa kok nyoba mandi di luar gitu, di taman belakang rumah contohnya. Gimana caranya?

Simak deh foto-fotonya di bawah ini seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari rumah impian, Selasa (26/4), dijamin bikin kamu betah mandi deh..

1. Gini nih caranya, asyik kan?

mandi taman © 2016 brilio.net

Loading...

2. Taman belakang rumah bisa disulap jadi kamar mandi.

mandi taman © 2016 brilio.net

3. Pakai lantai kayu dan batu makin memberi sensasi terdiri.

mandi taman © 2016 brilio.net

4. Bisa lihat pegunungan samping rumah..

mandi taman © 2016 brilio.net

5. Apalagi lihat yang ijo-ijo di samping, makin betah!

mandi taman © 2016 brilio.net

BACA JUGA: 20 Desain kantor ini unik & antimainstream, dijamin bikin betah kerja

6. Mau mandi lama-lama juga nggak masalah..

mandi taman © 2016 brilio.net

7. Sensasinya itu kayak mandi di air terjun.

mandi taman © 2016 brilio.net

8. Seger banget pokoknya..

mandi taman © 2016 brilio.net

9. Sambil menghirup udara pagi langsung bikin makin bersemangat.

mandi taman © 2016 brilio.net

10. Jalan kecil di samping rumah juga bisa dimanfaatkan lho..

mandi taman © 2016 brilio.net

Masih mau tahu desain 'kamar mandi alam' lainnya? KLIK NEXT