Brilio.net - Setiap kali pergi ke toilet umum, kamu pasti memperhatikan tanda atau gambar yang menunjukkan cewek atau cowok. Nah, kalau selama ini kamu hanya melihat gambar yang itu-itu saja, seperti di bawah ini, coba deh lihat yang lain.

tanda toilet © 2016 brilio.netfoto: clker.com

Sebagaimana dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (22/3), berikut desain tanda toilet kreatif yang pernah ada.

1. Kamu nemu perbedaannya?

tanda toilet © 2016 brilio.net

Loading...

2. Ya, ya, ya, cewek selalu benar.

tanda toilet © 2016 brilio.net

3. Ini mata pelajaran Biologi banget, ya..

tanda toilet © 2016 brilio.net

4. Nah, lho... cewek emang selalu gosip di mana aja.

tanda toilet © 2016 brilio.net

5. Emmm... kamu tahu maksudnya? Separuh pakai dress, separuhnya nggak.

tanda toilet © 2016 brilio.net

6. Kreatif ya, guys.

tanda toilet © 2016 brilio.net

7. Oke, ada yang buang air kecil duduk dan ada yang berdiri. Semoga kamu nggak salah masuk toilet akibat buru-buru, soalnya tanda ini bikin mikir dikit.

tanda toilet © 2016 brilio.net

8. Kalau tanda ini mah, gampang banget, ya?

tanda toilet © 2016 brilio.net

9. Mau masuk yang mana?

tanda toilet © 2016 brilio.net

10. Lah, masa campur?

tanda toilet © 2016 brilio.net

11. Simpel banget ya, tanda toiletnya.

tanda toilet © 2016 brilio.net

12. Ini mewakili gelagat orang pas kebelet pipis banget, ya..

tanda toilet © 2016 brilio.net

13. Air kencing ibarat bir, wew!

tanda toilet © 2016 brilio.net

14. Ini juga kreatif tapi simpel

tanda toilet © 2016 brilio.net

15. Kreatif bin lucu tanda toiletnya.

tanda toilet © 2016 brilio.net

NAH, TANDA COWOK DAN CEWEK SELANJUTNYA BAGAIMANA SIH?-