Brilio.net - Perkembangan zaman dan juga modernisasi menuntut seseorang buat menggali kreativitasnya lebih dalam lagi. Hal ini tentu penting banget biar kita bisa memanfaatkan teknologi yang telah banyak lahir.

Di Indonesia sendiri, kini tengah ramai dibicarakan keberadaan orang-orang berbakat seperti content creator, YouTuber, vlogger dan masih banyak lagi. Ini tentunya bisa jadi patokan gimana dunia kreatif Indonesia dan videografi di Indonesia berkembang pesat.

Lalu, gimana dengan kamu? Pasti deh di antara kamu, selalu ada yang suka merekam momen, baik itu melalui kamera canggih atau bahkan dari handphone, baik itu yang iseng-iseng doang hingga yang serius sekalipun. Atau ada yang memang serius bikin video?

GATSBY Creative Awards © 2016 brilio.net

foto: giphy

Kali ini ada ajang yang pas banget deh buat kamu, GATSBY Creative Event! Event yang dulunya bernama GATSBY Student CM Award ini lahir kembali menjadi GATSBY Creative Awards.

Kontes karya video ini bakalan menjadikan GATSBY sebagai temanya. Tahun lalu, ajang ini diikuti oleh banyak pelajar dari berbagai negara di Asia lho, dengan total karya yang didaftarkan sebanyak 1.559 karya. Wah, keren!

Kamu pasti bisa dong bikin video semacam di bawah ini, Sob? Video ini adalah pemenang dari The Gatsby Award karya siswa dari Hong Kong.



Atau kategori pilihan Audience yang ini?

Dalam ajang tersebut, GATSBY ingin memberikan dukungan kepada kegiatan kreatif kamu-kamu, anak muda biar bisa menyalurkan ide kreatif melalui video.

Selain meraih kesempatan menjadi iklan TV, pemenang bakalan didaftarkan pada festival periklanan Cannes lho. Kapan lagi Sob? Buruan daftar di sini karena pendaftaran karya paling lambat sampai 31 Oktober 2016 lho!

Info selengkapnya bisa kamu baca di sini ya.