Brilio.net - Kamu yang suka nonton ulasan game-game terkini di YouTube pasti nggak asing dengan nama Reza Oktovian. Ya dong, YouTuber yang punya panggilan 'Rap' ini memang dikenal sering menciptakan video yang mengulas game-game ngehits yang beredar di kalangan anak muda.

Nah, kali ini tidak hanya menciptakan video keren, Rap yang berkolaborasi dengan Touchten Games dan Famous ID telah resmi meluncurkan sebuah game lokal yang berjudul Rapstronaut: Space Journey.

game buatan yotuber ngehits ini siap temani kamu jelajahi angkasa © 2016 Touchten

Acara launching yang bertempat di Galaxy Stage Indonesia Comic Con, Jakarta Convention Center, Senayan, itu dihadiri langsung oleh Aoura Lovenson Chandra selaku CEO Famous ID, Anton Soeharyo selaku CEO Touchten Games, dan Reza Oktovian sendiri.

Game ini terinspirasi dari cita-cita Reza Oktovian yang bermimpi untuk menjadi astronot. "Nama Rapstronaut sendiri diambil dari nama fanbase Reza yang telah memiliki lebih dari 700.000 subscribers di channel YouTube-nya," tulis keterangan resmi yang diterima brilio.net, Sabtu (1/10).

game buatan yotuber ngehits ini siap temani kamu jelajahi angkasa © 2016 Touchten

Dari segi gameplay, Rapstronaut: Space Journey menantang para pemainnya untuk mengumpulkan 'ore' dan 'relics' di angkasa sambil melewati berbagai rintangan yang ada, mulai dari awan, pesawat, hingga pecahan meteor. Semakin tinggi levelnya akan semakin sulit rintangan yang harus dihadapi. Selain itu, pemain juga diberi kebebasan untuk mengupgrade kekuatan karakternya dengan berbagai item yang disediakan di dalam permainan.

game buatan yotuber ngehits ini siap temani kamu jelajahi angkasa © 2016 Touchten

Melihat animo fans Reza Oktovian yang cukup besar, Aoura sendiri cukup yakin jika Rapstronaut: Space Journey punya peluang besar untuk menjadi game lokal paling laris di Indonesia.

"Famous ID sangat percaya diri game ini akan menjadi sebuah milestone baru bagi para kreator dan YouTuber di Indonesia," ujarnya.

Gimana? Kamu sudah siap untuk berpetualangan di luar angkasa bareng Reza 'Rap' Oktovian? Rapstronaut: Space Journey sudah bisa kamu download di Google Play dan App Store, lho!