Brilio.net - Banyak cara untuk menghabiskan waktu, salah satunya dengan bermain game yang disukai. Game merupakan suatu permainan menggunakan media elektronik yang dibuat agar pemain bisa mendapatkan kesenangan. Dengan bermain game, pengguna bisa semakin kreatif, lho.

Tanpa sadar, bermain game juga mempunyai manfaat seperti melatih otak untuk berpikir kreatif dan menyelesaikan masalah karena banyak misi yang harus diselesaikan. Namun bermain game tetap dalam batas wajar, karena berlebihan bermain game juga tidak baik.

Saat ini sudah banyak game online yang bisa di download, tinggal pilih dan sesuaikan dengan keinginan. Salah satu contoh game online adalah Candy Crush Saga. Game tersebut merupakan game penghasil uang. Cara mainnya juga sangat mudah, hanya dengan menempatkan kue atau permen yang sejenis dalam satu baris minimal tiga item.

Pemain diharuskan untuk mengumpulkan Diamond dan poin sebanyak mungkin. Dengan jumlah 100 poin baru akan mendapatkan Rp 1. Maka dari itu, usahakan untuk mengumpulkan Diamond sebanyak mungkin jika ingin mendapatkan banyak uang.

Nah, daripada penasaran, berikut ini cara menghasilkan uang dari game Candy Crush Saga yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (27/8).