Brilio.net - Snack Video merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan asal China, yaitu Beijing Kuaishou Technology Co sejak tahun 2011. Selain sebagai media sosial, Snack Video juga bisa menghasilkan uang bagi penggunanya. Ada setidaknya dua cara yang bisa dilakukan pengguna Snack Video untuk mendapatkan uang. Pertama, melalui program Creator Rewards, dan kedua melalui pengumpulan koin.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan koin dari Snack Video seperti dengan undang teman, lakukan daily check in, menonton video, mengikuti program referensi menggunakan kode, like 2 video, follow akun dan selesaikan misi.

Setelah kamu mendapatkan banyak koin, kamu bisa menukarkan koin tersebut dengan uang. Adapun beberapa cara yang bisa kamu pilih untuk mencairkan uang dari Snack Video, yakni lewat OVO, Gopay, DANA, hingga ShopeePay. Berikut cara mencairkan uang dari Snack Vide

1. ShopeePay

menukarkan koin Snack Video dengan uang © 2022 brilio.net

foto: shopee.co.id

- Buka aplikasi Snake Vide

- Buka halaman bonus dan pilih 'Menarik'

- Pilih 'Cash'

- Pilih jumlah nominal yang ingin ditarik lalu pilih 'Tarik'

- Pilih metode penarikan ShopeePay

- Masukkan nomor HP yang terdaftar di ShopeePay dan nama lengkap

- Verifikasi nomor teleponmu

- Klik 'Kirimkan' dan 'Kas Keluar'

- Saldo akan masuk dalam waktu maksimal 24 jam sementara bonus koin diterima maksimal 3 x 24 jam setelah periode kampanye berakhir.