Brilio.net - Saat ini sudah banyak aplikasi dompet digital yang juga dikenal luas di kalangan masyarakat. Penggunaan aplikasi dompet digital menawarkan kemudahan dalam melakukan transaksi.

Flip merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang digunakan banyak orang. Aplikasi yang didirikan pada 2015 lalu itu merupakan dompet digital yang praktis dalam melakukan transaksi dengan bebas biaya admin.

Flip juga berkolaborasi dengan banyak bank besar yang dapat digunakan oleh masyarakat Indonesia. Beberapa bank tersebut antara lain BRI, BNI, BSI, BCA, Bank Mandiri, dan masih banyak lagi. Tak hanya memiliki layanan untuk transfer uang antar bank, Flip juga menyediakan fitur pengisian saldo e-wallet, pembayaran tagihan listrik, pulsa, dan paket internet.

Kali ini, brilio.net akan membahas mengenai cara transfer uang dari Flip ke BSI (Bank Syariah Indonesia). Flip berkolaborasi dengan BSI untuk mempermudah proses transaksi digital pada masyarakat, karena semua sudah semakin canggih seperti cara mengirim uang melalui Flip ke BSI.

Nah, dari pada penasaran bagaimana caranya, berikut sudah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (26/8) beberapa cara transfer uang dari Flip ke BSI yang mudah dan praktis.